Teknologi Informasi Dan Gadget

Castle Story PC Full Version

Castle Story adalah game video real-time voxel berbasis real time yang dikembangkan oleh Sauropod Studio. Di Castle Story, pemain ini menguasai pekerja yang disebut "Bricktrons" yang bisa diarahkan untuk mengumpulkan sumber daya, membangun istana dan melawan musuh. Tujuannya adalah untuk membangun benteng yang bisa menahan serangan dari makhluk dan pemain lainnya. Pertandingan berlangsung di pulau terapung besar. Mesin permainan Unity berisi mesin fisika yang memungkinkan kerusakan model sepenuhnya.

Demonstrasi sebelas menit dirilis oleh Sauropod Studio pada tanggal 24 Desember 2011. Video tersebut mengungkapkan desain dasar permainan, yang menampilkan "batu bata" kuning yang membangun istana dan pertambangan. Akhir video membuat para pengembang meledakkan sebuah benteng untuk menyoroti penggunaan mesin permainan Unity. Demo Castle Story diputar secara real-time pada tanggal 31 Januari 2012 di International Game Developers Association Montréal DemoNight. Video timelapse lima menit dirilis pada 6 Februari 2012.

Pada tanggal 27 Juli 2012, Sauropod Studio memulai proyek Kickstarter dengan tujuan mengumpulkan uang bagi para pengembang dan menilai ketertarikannya terhadap permainan. Ini mencapai target $ 80.000 dalam waktu lima jam, dan pada akhir periode pendanaan telah mengumpulkan lebih dari $ 700.000 - hampir 9 kali tujuan untuk proyek tersebut.

Rancang dan bangun struktur yang bisa Anda bayangkan! Dari kastil perkasa dan legendaris hingga desa-desa Bricktron yang luas. Hati-hati, Bricktrons Anda harus mengangkat senjata dan mempertahankan diri melawan makhluk misterius, Koruktron. Membangun ketapel dan melemparkan tong peledak ke penyerbu, atau memancing mereka ke perangkap yang ditempatkan secara strategis! Sistem fisika juga akan menantang kekokohan arsitektur Anda! Sebuah menara yang pondasinya hancur akan runtuh ke tanah secara realistis.

Castle Story juga merupakan pengalaman multiplayer! Tantang teman Anda ke putaran Penaklukan atau bergabunglah dengan mereka untuk mengusir musuh dalam gamemode Co-Op Invasion. Tentu saja, Anda juga bisa berkelompok di sandbox dan membangun bersama!

Peta di Castle Story dibuat dengan cermat oleh para pengembang dan kami memberi Anda akses ke alat yang sama dengan yang kami gunakan! Buat dunia Anda sendiri dengan World Editor yang mengagumkan, bagikan dengan komunitas dan cobalah peta buatan pemain lain!

Screenshot:


MINIMUM:

OS: 7 and newer, 64-bit
Processor: Intel or AMD Dual-Core, 2.2 GHz+
Memory: 6 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce 440 512MB, Radeon HD 4450 512MB, Intel HD 3000
DirectX: Version 11
Storage: 1700 MB available space
Additional Notes: Playing on large, player-made maps might affect performance.

RECOMMENDED:

OS: 7 and newer, 64-bit
Processor: Intel or AMD Quad-Core, 2.8 GHz+
Memory: 8 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce 660 1024MB or better, AMD Radeon HD 7790 1024MB or better
DirectX: Version 11
Storage: 1700 MB available space
Additional Notes: Playing on large, player-made maps might affect performance.

Download Game Castle Story

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Castle Story PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Castle Story. Jangan lupa Comment dan Subscribe Sofyan Web untuk mendapat artikel terbaru lainnya.
Tag : Game, Simulation
0 Komentar untuk "Castle Story PC Full Version"

Back To Top