Teknologi Informasi Dan Gadget

Project Cart 2 PC Full Version

Project CARS 2 adalah game simulator balap motorsport yang dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dan diterbitkan dan didistribusikan oleh Bandai Namco Entertainment. Album ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 September 2017, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Segera setelah kesuksesan Project CARS setelah rilis Mei 2015, dana mulai dibuka untuk Project CARS 2 pada tanggal 22 Juni 2015. World of Mass Development dan Little Mad Studios membuka sumbangan melalui forum resmi "Project CARS 2". Anggota forum dan pengunjung yang memilih untuk menyumbang memiliki pilihan untuk menggunakan keanggotaan melalui forum. Sebagai gantinya, donor dapat memperoleh akses pembangunan yang membangun dan menyuarakan pemikiran, pendapat, dan saran yang penting bagi kemajuan permainan. Pada tanggal 8 Februari 2017, Project Cars 2 secara resmi diumumkan sebagai game yang akan datang akhir 2017. Sedikit Mad Studios segera mengungkapkan bahwa game tersebut akan menggabungkan 182 mobil dari 38 produsen dan berbagai kelas mobil dan mobil balap, tambahan baru termasuk Honda Civic, Jaguar XJ220, Toyota GT-86 dan Nissan R89C. Permainan ini juga memiliki daftar lagu yang lebih besar, dengan 46 lagu (berisi 121 layout), sebagian besar adalah sirkuit laser yang dipindai, dan tambahan baru termasuk Fuji Speedway, Knockhill, Long Beach dan jalur rallyCross Dirtot. Sistem waktu dan cuaca baru juga disertakan dalam game yang dapat memungkinkan berbagai kondisi cuaca berubah dan berubah dalam musim tertentu (musim dingin, musim semi, musim panas, musim gugur). Sebuah mesin fisika permainan baru yang disebut LiveTrack 3.0 juga telah disertakan, membawa kondisi trek yang realistis sepanjang akhir pekan perlombaan.

Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows 10 (+ specific versions of 7)
Processor: 3.5 GHz Intel Core i5 3450, 4.0 GHz AMD FX-8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GTX680 or equivalent
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DirectX compatible sound card

RECOMMENDED:

OS: Windows 10
Processor: Intel i7 6700k
Memory: 16 GB RAM
Graphics: NVidia GTX 1080 or AMD Radeon RX480
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DirectX compatible sound card

Download Project Cars 2

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Project Cars 2. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game project cars 2. Jangan lupa Comment dan subscribe Sofyan Web.
Tag : Game, Racing
0 Komentar untuk "Project Cart 2 PC Full Version"

Back To Top