Teknologi Informasi Dan Gadget

Pyre PC Full Version

Pyre adalah game role-playing sports video game yang dikembangkan oleh Supergiant Games untuk Microsoft Windows, Linux, macos dan PlayStation 4, yang dirilis pada 25 Juli 2017. Versi macos dirilis pada 3 Agustus 2017.

Permainan berlangsung dalam setting fantasi yang tinggi. Pemain mengendalikan karakter yang telah diasingkan dari masyarakat dan dengan cepat bertemu dengan tiga orang pengasingan lainnya. Ketiga orang buangan tersebut menemukan bahwa karakter pemain itu melek huruf dan mengundang mereka untuk bergabung dalam partai mereka, yang menjuluki mereka sebagai Pembaca. Pembaca membantu orang-orang buangan dan orang-orang buangan lainnya bertemu selama perjalanan dalam perjalanan mereka melalui tanah api penyucian saat mereka mencari untuk membersihkan jiwa mereka dengan mengalahkan orang-orang buangan lainnya.

Ceritanya diceritakan melalui paragraf naratif di layar yang menyertakan sistem tipe hyperlink yang digunakan oleh karakter pemain untuk mengeksplorasi cerita lebih jauh. Selain membimbing orang-orang buangan selama "Ritus" yang menyerupai permainan olahraga, Reader harus menentukan bagaimana membantu mendukung atau memperbaiki pesta, dengan melakukan kegiatan seperti memulung persediaan, belajar lebih banyak tentang pengetahuan dunia, atau memberi bimbingan kepada orang-orang buangan untuk meningkatkan kemampuan mereka

Melalui tanah tersebut, partai tersebut bertemu dengan kelompok orang-orang buangan lainnya, yang memulai Ritus, sistem tempur permainan yang digambarkan oleh Marty Silva dari IGN sebagai perpaduan antara DOTA, Rocket League, dan game Supergiant sebelumnya, Transistor. Ritual berlangsung di lapangan dengan dua kolom api, atau api unggun, di ujung yang berlawanan dan ketiga pengasingan menghadap ke arah tiga lawan dengan perspektif top-down. Setiap tim mencoba untuk menghancurkan tumpukan kayu yang berlawanan dengan meluncurkan bola bercahaya tunggal yang membuatnya mudah terbebas dari kesehatannya.

Pemain hanya mengontrol satu karakter pada satu waktu dengan melewatkan bola di antara ketiganya. Karakter yang bepergian dengan bola rentan untuk sementara dibuang dari Ritus jika aura musuh menyentuh mereka, yang akan menjatuhkan bola di kaki mereka. Karakter yang berbeda memiliki berbagai keterampilan yang membantu mereka dalam Ritus, seperti tanda hubung atau proyektil jarak jauh. Masing-masing karakter pemain juga memiliki kemampuan pasif yang berbeda, seperti yang bisa bergerak cepat di arena ini namun tidak sedikit merusak tumpukan batu lawan, sementara yang lain lamban dan besar, tapi bisa melakukan kerusakan terbesar.

Permainan ini mencakup mode multiplayer lokal yang memungkinkan dua pemain mengendalikan tim yang berbeda untuk bersaing. Supergiant tidak yakin apakah mereka bisa memasukkan multiplayer online tepat pada waktunya untuk peluncuran game dan memilih mode ini untuk pertandingan lokal maupun pemutar lawan komputer.

Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows 7
Processor: Dual Core 3.0ghz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1GB VRAM / OpenGL 2.1+ support
Storage: 9 GB available space

Download Pyre

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Pyre PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Pyre. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Pyre PC Full Version"

Back To Top