Teknologi Informasi Dan Gadget

Fallen Legion Plus PC Full Version

Fallen Legion Plus Maukah Anda mengembalikan kemuliaan ke tanah air Anda atau menggulingkan monarki dan mengklaim takhta atas nama Anda? Legiun Jatuh + menggandakan intensitas Uap dengan Legiun Jatuh: Dosa Kekaisaran dan Legiun Jatuh: Flames of Rebellion dibundel bersama!

Memulai perjalanan pribadi dengan Putri Cecille dan obrolan gencar yang penuh teka-teki untuk memulihkan kemuliaan rumah Anda yang hancur di Dosa Kekaisaran. Atau melakukan perjalanan melalui benua yang dilanda benturan dengan Legatus Laendur dalam Flames of Rebellion dan mengumpulkan dukungan untuk mengambil kembali apa yang diambil oleh kerajaan dari Anda.

Jelajahi tanah yang indah dan menarik yang dihuni oleh tentara serang dan naga ganas. Melawan gerombolan musuh dengan tim senjata hidup dan menghancurkan serangan combo yang hebat untuk mengalahkan bos yang menantang dengan sistem tempur dalam Fallen Legion. Rule kerajaan Anda antara pertempuran sengit, membuat keputusan yang sulit, dan menyaksikan konsekuensi dari pilihan Anda. Maukah Anda memeras seorang pangeran untuk mendapatkan penggemar kekuatan atau melarang sebuah desa kelaparan untuk menghidupkan kembali salah satu karakter Anda?

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS MINIMUM:

OS: Windows 10/8.1/7 (64-bit)
Processor: Intel Core i3-4170
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460
Storage: 2 GB available space

SYSTEM REQUIREMENTS RECOMMENDED:

OS: Windows 10/8.1/7
Processor: Intel Core i5-4690K
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750
Storage: 2 GB available space

Download Game Fallen Legion Plus

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Fallen Legion Plus PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Fallen Legion Plus. Jangan lupa subscribe Sofyan untuk mendapatkan artikel dari Sofyan Web.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Fallen Legion Plus PC Full Version"

Back To Top