Teknologi Informasi Dan Gadget

Starbo PC Full Version

Starbo Set di dunia horrendously biru, STARBO menceritakan kisah perjalanan orang mati melalui terowongan misterius dunia biru, penuh dengan pesan aneh dan makhluk semua mencoba untuk menceritakan sebuah cerita, cerita.

Leo Cornell hanyalah seorang pekerja kelas pekerja biasa, mencoba mencari nafkah di bawah situasi menghebohkan karena bosnya yang merendahkan martabatnya, Jorge Blue.
Sayangnya, baru pada hari yang sama Leo berhasil dipecat, dia juga menyadari bahwa keberadaannya sendiri telah berakhir.
Dengan semua pemikiran ini, Leo akan segera memulai sebuah perjalanan baru melalui koridor yang belum dijelajahi jauh melampaui kenyataan yang pernah dia ketahui.

STARBO adalah pengalaman horor petualangan orang pertama, yang dibuat untuk membuat Anda terlibat dalam cerita yang serba cepat yang melibatkan kisah mengerikan Leo Cornell.
Anda akan bisa menjelajahi dunia baru, menemukan kunci tersembunyi dan memecahkan teka-teki semua di bawah tekanan makhluk haus darah yang tidak menginginkan apapun selain kegagalan Anda.

PERINGATAN: Game ini berisi grafis yang hidup. Permainan video (secara umum) dapat menyebabkan kejang pada orang dengan epilepsi fotosensitif. Kebijaksanaan penampil disarankan.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS MINIMUM:

OS: Windows 7 or higher
Processor: A CPU released in the last few years
Memory: 1 GB RAM
Graphics: DirectX11 Compatible GPU
DirectX: Version 11
Storage: 5 GB available space

Download Game Starbo

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Starbo PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Starbo. Jangan lupa subscribe Sofyan untuk mendapatkan artikel dari Sofyan Web.
Tag : Adventure, Game
0 Komentar untuk "Starbo PC Full Version"

Back To Top