Teknologi Informasi Dan Gadget

Break Arts 2 PC Full Version


Aplikasi smartphone BREAK ARTS sedang menuju PC! Versi ini menawarkan peningkatan grafis dan sistem permainan baru secara keseluruhan. Lebih cepat dari siapapun Lebih kuat dari siapapun Dan yang lebih menakjubkan. Sesuaikan robot Anda untuk Cyber Battle Racing, dalam game yang menawarkan sensasi balap, pertarungan dan penyesuaian. Online, Offline, Time-Attack. mode mana yang akan kamu mainkan?

Perubahan terbesar sejak game sebelumnya adalah tingkat penyesuaian robot dan senjata. Rancang robot Anda dari berbagai bagian masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri, memungkinkan kemungkinan tak terbatas! Ada juga bagian yang terungkap, berantakan dan berputar, sehingga Anda bisa membuat mesin impian Anda! Sudah waktunya untuk membuat robot yang paling menakjubkan untuk diri sendiri. Anda akan merasa benar-benar epik saat Anda mengarahkannya ke kemenangan.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7, 8, 10
Processor: Intel Core i3
Memory: 6 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX 550 Ti
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 8 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 7, 8, 10
Processor: Intel Core i5 or higher
Memory: 8 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX 1050 or higher
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 8 GB available space

Download Break Arts 2

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Break Arts 2. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Break Arts 2. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
Tag : Action, Game, Racing
0 Komentar untuk "Break Arts 2 PC Full Version"

Back To Top