Teknologi Informasi Dan Gadget

Osiris New Dawn PC Full Version

Tahun 2078 dan sumber daya Bumi hampir habis. Penemuan manusia tentang "mesin lipat" lightspeed telah memberdayakan ekspedisi Osiris ke sistem Gliese 581. Anda adalah tim penjajahan kedua yang dikirim oleh U.N.E. (United Nations of Earth) untuk mempelajari planet yang layak huni saat stasiun luar angkasa Anda mengalami malfungsi, yang memaksa pendaratan darurat di permukaan yang asing.

Setelah mendarat di permukaan Proteus 2, Anda harus menggunakan semua pengetahuan Anda untuk bertahan, membangun, membangun, dan menjelajahi planet dan bulan di sekitarnya untuk menyelesaikan misi Anda dengan biaya berapa pun. Pilih kelas Anda, bergabunglah dengan teman Anda dan pertahankan melawan satwa liar asli dan temukan misteri seputar misi Osiris 1 yang asli. Mengatasi bahaya lingkungan asing dan kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi dengan membangun habitat pusat, memperluas struktur lebih jauh dengan unit modular untuk menumbuhkan makanan, membangun tempat tinggal, dan laboratorium manufaktur. Upgrade peralatan dan pelajari teknologi baru untuk membangun berbagai kendaraan termasuk rover, hover kerajinan dan kerajinan ruang.

Bekerjasama dengan teman Anda untuk membangun koloni yang makmur dan bertahan dalam fenomena lingkungan termasuk badai angin yang mengganggu, hujan meteor, dan lainnya. Pertahankan melawan ancaman alien dan serangan dari pemain online lainnya.

Screenshot:


MINIMUM:

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 | 64-bit OS
Processor: Intel i5 | 3.2GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 680
Storage: 5 GB available space

RECOMMENDED:

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10 | 64-bit OS
Processor: Intel i7
Memory: 16 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 980
Storage: 5 GB available space

Download Osiris New Dawn

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Osiris New Dawn. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Osiris New Dawn. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Osiris New Dawn PC Full Version"

Back To Top