Teknologi Informasi Dan Gadget

Burnin Rubber 5 HD PC Full Version

Burnin 'Rubber 5 HD adalah versi seperti yang dimaksudkan untuk menjadi! Pertempuran lebih dari 30 tantangan melawan lawan terberat yang pernah ada. Membuka mobil baru, membeli senjata baru dan upgrade. Ini adalah game balap arcade 3D action yang hebat, benar-benar remaster. Jam-dikemas dengan semua kebaikan merusak yang membuat game-game sebelumnya sukses besar!

Permainan Burnin 'Rubber telah online sejak 2007 dengan lebih dari ratusan juta drama. Di Xform kami sangat menikmati pengembangan entri baru. Iterasi pada yang sebelumnya dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak tindakan dan ledakan yang baru.
Karena permainan awalnya dikembangkan untuk bermain online, kami selalu harus memotong dan menurunkan konten kami. Selain itu, browser sekarang menghapus deklarasi plugin yang diperlukan untuk memainkan game mengagumkan kami! Versi yang dirilis tidak pernah sama dengan versi 'pengembangan' kami, tapi TIDAK lebih lama lagi. Kami ingin memperkenalkan Anda ke remaster HD penuh dari Burnin 'Rubber 5!

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7 or Newer
Processor: 2.0+ GHz Dual core
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Nvidia or ATI
DirectX: Version 9.0
Storage: 2 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 7 or Newer
Processor: 2.0 GHz Quad core
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Nvidia or ATI
DirectX: Version 11
Storage: 2 GB available space

Download Game Burnin Rubber 5 HD

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Burnin Rubber 5 HD. semoga bermanfaat dan selamat bermain game Burnin Rubber 5 HD. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Action, Game, Indie, Racing
0 Komentar untuk "Burnin Rubber 5 HD PC Full Version"

Back To Top