Teknologi Informasi Dan Gadget

Tropical Escape Pc Full Version


Rasakan seperti apa rasanya berada di pulau-pulau terdampar dimana hanya keputusan Anda yang bisa membuat Anda bertahan dalam kehidupan. Cobalah untuk menemukan lebih banyak korban selamat saat Anda menjelajahi pulau-pulau tropis dan selalu siap untuk diselamatkan dengan kapal atau pesawat terbang. Jika Anda ingin melihat besok Anda perlu menanam sayuran dan berburu binatang dengan jebakan, mengumpulkan buah-buahan dan menjauh dari binatang berbahaya dan tanaman beracun.

Tujuan utama Anda adalah melarikan diri dari pulau-pulau yang indah tapi mematikan ini dan akan ada situasi untuk memilih apa yang kurang buruk bagi Anda agar Anda tetap hidup.
Sementara Anda terjebak di kepulauan yang terisolasi ini, Anda bisa menjelajahi hutan hujan, terumbu karang, air terjun, binatang eksotis dan banyak lagi.

Aspek utama dari Tropical Escape adalah cerita dan misi yang dapat membawa Anda pada kesuksesan atau masalah yang lebih besar, namun pada saat itu semua kondisi kelangsungan hidup yang diperlukan disertakan agar permainan menjadi lebih dari sekadar permainan bertahan yang berulang.

Kami ingin terus mengembangkan game bahkan setelah rilis, dan jika Anda mendukung kami, kami akan mencoba menerapkan multiplayer dan co-op sehingga Anda bisa bermain cerita dengan teman Anda dan membuat waktu bermain lebih menarik.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7 SP1 32bit
Processor: Intel® Core™ i5-3330 | AMD FX™-4300
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® 760 | AMD Radeon™ R9 270 | (2GB VRAM) or equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 10 GB available space
Sound Card: DirectX® compatible
Additional Notes: Laptop versions of graphics cards may work but are NOT officially supported.

RECOMMENDED:
OS: Windows 10 64bit
Processor: Intel® Core™ i7-3770 | AMD FX™-8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® 970 or NVIDIA® GeForce® 1060 | AMD Radeon™ R9 290X or AMD Radeon™ RX 480 | (4GB VRAM) or equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 10 GB available space
Sound Card: DirectX® compatible
Additional Notes: Laptop versions of graphics cards may work but are NOT officially supported.

Download Game Tropical Escape

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Tropical Escape. semoga bermanfaat dan selamat bermain game Tropical Escape. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Tropical Escape Pc Full Version"

Back To Top