Teknologi Informasi Dan Gadget

Kemunculan Lubang Yang Menenggelamkan Gedung


Sebuah lubang menganga berukuran raksasa tiba-tiba muncul di tengah gedung yang ada di distrik Balduina, Roma, Italia. Ada beberapa mobil yang masuk ke dalam lubang itu. Lubang menganga itu muncul di area yang menjadi lokasi jalan raya dan gedung publik. Beberapa bagian bangunan dan sejumlah mobil jatuh ke dalam lubang itu lalu tertimbun tanah yang amblas.

Sebelum insiden ini terjadi, sejumlah warga mengeluhkan kepada otoritas setempat soal retakan yang muncul di jalanan.  Pengacara Giancarlo De Capraris yang mewakili warga menyebut keluhan dan laporan warga itu diabaikan.

Beberapa warga setempat sudah pernah melaporkan kebocoran air di jalan yang terkena dampak pada bulan lalu. Perbaikan telah dilakukan beberapa kali antara 25 Januari dan 28 Januari. Lubang menganga bukan peristiwa pertama serupa yang pernah terjadi di Roma.

Pada Mei tahun lalu, lubang selebar lima meter muncul di bukit Gianicolo di distrik Monteverde setelah hujan mengguyur pada malam hari. Tidak ada orang yang dilaporkan mengalami luka.

Pada pertengahan Januari, seorang perempuan berusia 78 tahun terjatuh ke dalam lubang lainnya, yang berkedalaman dua meter, di kawasan permukiman Nomentano. Perempuan tersebut dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan.

Kejadian Lubang besar menganga ini sering terjadi di seluruh dunia. Belum di ketahui pasti apa penyebab nya, yang pasti kejadian ini menandakan bahwa bumi kita semakin tua.
Tag : Global, News
0 Komentar untuk "Kemunculan Lubang Yang Menenggelamkan Gedung"

Back To Top