Teknologi Informasi Dan Gadget

The Sorceress PC Full Version

The Sorceress adalah angsuran ketiga dalam seri enam buku The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel yang ditulis oleh Michael Scott. Ini berfungsi sebagai sekuel The Magician, dan dirilis pada tanggal 26 Mei 2009 di AS, 1 Juni 2009 di Australia, dan 25 Juni 2009 di Inggris. Penyihir tituler mengacu pada Perenelle Flamel.

Flamel membawa si kembar ke London, di mana dia menggunakan Francis untuk mendaftarkan Palamedes, Saracen Knight, untuk membantu mereka. Palamedes membawa mereka ke rumahnya, sebuah halaman sampah di London, dan mereka berhasil bekerja sama untuk menghubungi Perenelle. Perenelle terjebak pada Alcatraz dengan tetesan laba-laba ramah tapi tidak dapat dipercaya, Areop-Enap, setelah berhasil lolos dari Sphinx dan mengalahkan Morrigan. Morrigan telah ditekan cukup oleh Kata-kata Kekuasaan yang tinggal di pulau itu sehingga tubuhnya direbut kembali oleh dua kakak perempuannya, Macha dan Badb. Perenelle juga membuat kontak singkat dengan Scathach dan Joan of Arc dengan menembaki. Areop-Enap dan tentara laba-labanya kemudian diserang oleh serangan lalat beracun, membunuh sebagian besar laba-laba dan melukai Areop-Enap. Billy the Kid telah bergabung dengan Machiavelli dalam upaya untuk membunuh penyihir tersebut, namun Perenelle, dibantu oleh Macha dan Badb, meniru pasangan tersebut dan mencuri perahu mereka, kembali ke daratan bersama sekutu barunya, the Crow Goddess.

Screenshot:


MINIMUM:

OS: WindowsXP
Processor: Intel Pentium 533Mhz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce 8800GT
DirectX: Version 5.2
Storage: 2 GB available space
Sound Card: integrated sound card
Additional Notes: Wine / CrossOver compatible on Mac OS X or Linux with appropriate OpenGL driver

RECOMMENDED:

OS: Windows7
Processor: Intel Core i3 2100
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 560
DirectX: Version 9.0
Storage: 2 GB available space
Sound Card: ASUS Strix Raid DLX
Additional Notes: Wine / CrossOver compatible on Mac OS X or Linux with appropriate OpenGL driver

Download Game The Sorceress

Demikian Artikel Sofyan Web tentang Download Game The Sorceress PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game The Sorceress. Jangan lupa coment dan subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "The Sorceress PC Full Version"

Back To Top