Teknologi Informasi Dan Gadget

Vector 36 PC Full Version


Vector 36 adalah Physics-Based Racer yang dipasang di permukaan terraformed Mars. Anda mengarahkan Skimmer, sebuah kendaraan peluncur permukaan yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Dengan kontrol total atas setiap komponen, Anda bertanggung jawab atas kinerja Skimmer Anda. Piloting skill and engineering membuat perbedaan antara menang dan kalah.

Ras pilot lainnya melalui berbagai trek di Mars. Bersaing dalam mode Sprint, Circuit, atau Tournament untuk memenangkan kredit, suku cadang, atau skimmer baru. Ras teman Anda melalui sistem replay hantu Vector 36 yang menakjubkan. Ambil dunia dengan Global Leaderboards. Dorong mesin Anda ke batas sampai Anda adalah pemukim tercepat di Mars.

Setiap bagian Skimmer Anda terikat oleh hukum fisika. Memindahkan komponen internal akan menggeser pusat gravitasi, menyesuaikan sudut dengan pendorong akan mempengaruhi karakteristik penerbangannya. Penyesuaian baik adalah perbedaan antara menang dan kalah. Pilih dari berbagai pilihan suku cadang, aksesori, senjata pasif, atau perlengkapan pendukung untuk menyesuaikan Skimmer Anda dengan tugasnya. Entah itu sprint cepat dengan dorongan penuh, lomba ketahanan dengan bagian yang mengeras, atau naik ke bukit dimana angkat lebih penting daripada dorong; berkembang atau tertinggal.

Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows XP SP2+
Processor: i5 or equivelent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1 GB Direct X 9
DirectX: Version 9.0
Storage: 3 GB available space

RECOMMENDED:

OS: Windows 7+
Processor: i7 quad core or equivelent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 2 GB Direct X 11 Nvidia 600 or Ati 7000 and up
DirectX: Version 11
Storage: 3 GB available space

Download Game Vector 36

Demikian Artikel Sofyan Web tentang download game Vector 36 PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Vector 36. Jangan lupa coment dan subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Vector 36 PC Full Version"

Back To Top