Teknologi Informasi Dan Gadget

Mafia III Sign of the Times PC Full Version

Mafia III Sign of the Times, Karena dihantui pembunuhan keluarga pengganti, Lincoln bergabung dengan Pastor James di Sammy untuk menemukan penutupan. Tapi pada saat kedatangan mereka, mereka bertabrakan dengan kultus gila dengan menggunakan situs penderitaan dan kerugian untuk pengorbanan manusia dan kengerian ritualistik. Dengan kendaraan, senjata, dan alat investigasi baru-baru ini, Lincoln terjun jauh ke dalam dunia gelap obat-obatan dan kekerasan untuk mengakhiri teror teror kultus dan mungkin akan menemukan kedamaiannya sendiri.

Kultus Ensanglante sangat membungkuk untuk memulihkan kebenaran dan ketertiban ke New Bordeaux, yang mereka percaya dapat dicapai melalui ritual kekerasan. Menggunakan obat halusinogen untuk membengkokkan anggotanya sesuai kehendak mereka, kultus tersebut mendistorsi persepsi mereka tentang kenyataan dan mengubahnya menjadi pembunuh.

Lincoln akan menggunakan keterampilan investigasi dan alat baru untuk melacak dan mendokumentasikan praktik mengerikan para pemuja tersebut melalui lokasi-lokasi kumuh di seluruh kota. Mata opsnya yang terlatih akan memecahkan kode mereka dan mengungkap basis operasi yang tersembunyi di Sanit yang ditinggalkan di lepas pantai New Bordeaux.

Praktek misterius dan kekerasan dari sekte Ensanglante akan mendorong cengkeraman Lincoln pada kenyataan ke tepi jurang. Untuk tetap selangkah di depan, dia harus menggunakan teknik tempur tempur slow-mo yang baru, dan melibatkan persenjataan senjata dan kendaraan yang diperluas. Mengalahkan kultus Ensanglante akan menjadi anugerah bagi kota, yang akan memberi penghargaan kepada Lincoln dengan barang-barang unik dan eksklusif.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows® 7 x64-bit
Processor: Intel I5-2500K, AMD FX-8120
Memory: 6 GB RAM
Graphics: 2GB of Video Memory & NVIDIA GeForce GTX 660, AMD Radeon HD7870
DirectX: Version 11
Storage: 3 GB available space
Sound Card: DirectX Compliant Sound card

RECOMMENDED:
OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel I73770, AMD FX 8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 4GB of Video Memory & NVIDIA Geforce GTX 780 or GeForce GTX 1060, AMD Radeon R9 290X
DirectX: Version 11
Storage: 3 GB available space
Sound Card: DirectX Compliant Sound card

Download Game Mafia III Sign of the Times

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Mafia III Sign of the Times. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Mafia III Sign of the Times. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Mafia III Sign of the Times PC Full Version"

Back To Top