Teknologi Informasi Dan Gadget

Outlast 2 PC Full Version

Outlast 2 adalah sekuel dari game survival horor bertahan hidup Outlast. Ditetapkan di alam semesta yang sama dengan game pertama, namun dengan karakter yang berbeda dan setting yang berbeda, Outlast 2 adalah perjalanan baru yang terpelintir ke kedalaman pikiran manusia dan rahasia gelapnya.

Lebih jauh 2 memperkenalkan Anda kepada Sullivan Knoth dan pengikutnya, yang meninggalkan dunia jahat kita untuk melahirkan Gerbang Bait Suci, sebuah kota, jauh di padang belantara dan tersembunyi dari peradaban. Knoth dan kawanannya sedang mempersiapkan kesengsaraan di akhir zaman dan Anda benar di tengahnya.

Anda adalah Blake Langermann, juru kamera yang bekerja dengan istri Anda, Lynn. Kalian berdua adalah wartawan investigatif yang mau mengambil risiko dan menggali lebih dalam untuk mengungkap cerita yang tidak akan disentuh orang lain lagi.

Anda mengikuti jejak petunjuk yang dimulai dengan pembunuhan wanita hamil yang tampaknya tidak mungkin hanya dikenal sebagai Jane Doe.
Penyelidikan telah membawa Anda bermil-mil ke gurun Arizona, menuju kegelapan yang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa menjelaskannya, dan korupsi yang begitu dalam sehingga menjadi gila mungkin adalah satu-satunya tindakan yang waras.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
Processor: Intel Core i3-530
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1GB VRAM, NVIDIA Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4870
DirectX: Version 10
Storage: 30 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible
Additional Notes: Targetting 720p @ 30 fps

RECOMMENDED:
OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
Processor: Intel Core i5
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 1.5GB VRAM, NVIDIA Geforce GTX 660 / ATI Radeon HD 7850
DirectX: Version 11
Storage: 30 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible
Additional Notes: Targetting 1080p @ 60 fps

Download Game Outlast 2

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Outlast 2. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Outlast 2. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Outlast 2 PC Full Version"

Back To Top