Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara bermain GTA San Andreas Secara Online dengan MTA

Cara bermain GTA San Andreas Online dengan MTA (Multi Theft Auto).Hallo sahabat gamer semuanya. Kali ini saya akan membagikan tentang cara bermain Grand Theft Auto San Andreas secara online atau multiplayer. Sebelumnya ada cara lain jika ingin bermain gta san andreas online. Yaitu menggunakn SAMP, tapi menurut saya MTA ini lebih bagus dan lebih mudah di gunakan dari pada menggunakan SAMP. Jadi saya akan share tentang cara bermain gta san andreas online menggunakan MTA.

Siapa yang tidak kenal dengan game GTA san  San Andreas? Pasti para gamer sudah mengenal game yang satu ini. Game yang di buat oleh rockstar ini sangatlah fenomenal, kaerna hampir semua orang di seluruh dunia memainkan game GTA San Andreas ini. Dan game GTA tidak Cuma GTA San Andreas, tapi ada GTA Vice City, GTA 3, GTA 4, GTA 5, Dan juga ada GTA San Andreas Indonesia, Download Game GTA San Andreas Indonesia.

Dan Akhirnya munculah GTA San Andreas Online. Di GTA San Andreas Online ini kita bisa bermain Game GTA bersama Teman – teman kita secara online, dan bahkan kita bisa bermain bersama orang – orang di seluruh dunia. Jadi kita bisa saling berkenalan dengan orang lain melalui GTA San Andreas Online ini, Sangat menyenangkan sekali karena kita bisa memiliki teman banyak dan bermain GTA San Andreas Bersama mereka secara Online. Tapi ingat ini hanya untuk PC / Komputer. Tidak bisa dimainkan di GTA San Andreas Playstation.

Di dalam Multi Theft Auto ini kita dapat mimlih banyak sekali kareakter yang dapat kita mainkan. dan Di GTA san andreas online MTA ini memiliki banyak sekali server, dan setiap server memiliki ciri khasnya tersendiri. Ada yang bermain roleplay, yaitu kita di suruh untuk bermain secara nyata seperti kita harus berkerja jika ingin punya uang, di suruh mencari pekerjaan sendiri, membeli rumah sendiri, membeli mobil sendiri, dilarang saling menyakiti, dilarang berbicara kotor atau tidak sopan, dan masih banyak lagi kehidupan nyata jika kita bermain roleplay.

Jika saya sendiri lebih suka bermain secara freeroom yaitu kita bebas mau melakukan apa saja yang kita suka, tapi biasanya di dalam game GTA san Andreas Online MTA yang Freeroom ini kita harus membunuh pemain lain agar kita dapat naik level atau naik pangkat sehingga tidak ada yang bisa mengalahkan kita lagi. Dan tidak Cuma itu juga di Multi Theft Auto ini ada server yang menyediakan Race, DayZ, dan masih banyak lagi, tinggal kalian pilih sesuai selera kalian saja. Baiklah bagi yang sudah penasaran langsung saja download pada link di bawah ini.

Download Multi Theft Auto

Cara Instal Multi Theft Auto:

1. Pastikan anda memiliki game GTA San Andreas PC terlebih dahulu. Jika belum punya bisa cari di google
2. Setelah memiliki GTA San Andreas, Instal GTA San Andreas anda.
3. Jika GTA San Andreas sudah terinstall di laptop anda. Maka silahkan install MTA.
4. Install MTA Seperti Biasa. Tapi Ingat!!. Install MTA dan letakan di tempat kalian menginstall GTA San Andreas. Dan selamat anda sudah bisa bermain GTA San Andreas Online Menggunakn MTA.

Cara Bermain GTA San Andreas Online Dengan MTA:

1. Buka MTA.
2. Jika sudah terbuka pilih Quick Connect
3. Lalu pilih server yang anda inginkan.
4. Klik dua kali pada server yang anda pilih.
5. Tunggu hungga loading selesai karena MTA sedang mendownload Peta dan Script Server
6. Selamat bermain
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

selamat bermain gta san andreas online, jangna lupa ingat watu dan ingan kuota internet ya, karena semakin lama kalian bermain tentunya semakin banyak biyaya koneksi internet yang kalian butuhkan. jika suak dengan sofyan web jangan lupa untuk berlangganan dengan sofyan web dan dapatkan artikel keren lainnya.
Tag : Game, Tips Game
0 Komentar untuk "Cara bermain GTA San Andreas Secara Online dengan MTA"

Back To Top