Teknologi Informasi Dan Gadget

Download Game House Full Version Game Ringan

Download Game House Full Version Game Ringan. Hay kawan – kawan semua pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game ringan tapi menyenangkan game house full version. karena banyaknya gamer di dunia ini maka banyak juga yang mengeluh karena banyak game sekarang memiliki spesifikasi yang tinggi , dan ada juga yang hanya ingin bermain game yang ringan dan menyenangkan.

Dan untuk mengatasi masalah itu saya merekomendasikan kalian untuk bermain game – game dari game house full version. Karena menurut saya game – game yang ada pada game house full version ini sungguh ringan dan sangat menyenangkan untuk kalian mainkan. tidak perlu spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya, jadi kalian semua bisa memainkan semua game dari game house full version ini.

Game ringan dan menyenangkan yaitu game house full version yang sangat mudah dan menyenangkan untuk dimainkan, jadi semua orang dan semua usia dapat memainkan game ini tanpa kebingungan untuk memainkannya. Jadi kalian bisa memberikan game ini pada anak kalian, bagi yang sudah punya akan. Karena game house full version mudah untuk dimainkan dan memiliki banyak sekali pelajaran yang sangat bermanfaat.

Game telah membuat game sekitar 200 game atau permainan. Game yang pertama kalinya dirilis oleh game house full version adalah Collapse. Kemudian menjadi game populer seperti bejedweled. Setelah akuisisi, studio GameHouse terus operasi sebagai pengembang, sementara game yang didistribusikan melalui RealNetworks, dan portal game GameHouse terus beroperasi bersama layanan permainan RealArcade. Pada November 13, 2009 Game House dan RealArcade berhasil digabung situs web mereka ke dalam satu portal. Akibatnya, semua pelanggan mengunjungi situs RealArcade diarahkan ke Gamehouse.com

Berikut ini adalah beberapa daftar game yang ada pada game house full version :

Airstrike
Alien Sky
Ancient Tripeaks
Astrobatics
Atomaders
Blackjack
Bounce Out
Bounce Out Blitz
Candy Cruncher
Chainz
Collapse
Collapse II
Collapse Crunch
Combo Chaos
Dominoes
Feeding Frenzy (UPDATED!)
Flip Words
Fruit Frolic
Gem Drop
Glinx
Gutterball
Hamsterball
Hello
Inspector Parker
Jewel Quest
Jigsaw
Lemonade Tycoon
Letter Linker
Mad Caps
Magic Ball
Magic Inlay
Mah Jong
Nickelodeon Jigsaw
Nisqually
PileUp
Pin High Country Club Golf
Platypus
Pool
PopNDrop
Puzzle Express
Puzzle Inlay
Qbz (NEW!)
Ricochet
Ricochet Lost Worlds
Rumble Cube
Scrabble (NEW!)
Shape Shifter
Slingo
Slots
Solitaire I
Solitaire II
Solitaire III
Spelvin (NEW!)
SpongeBob Collapse
Tap A Jam
Ten Pin Championship Bowling Pro
TextTwist
Turtle Bay
Varmintz
Walls of Jericho
WHATword
Wild Wild Words
Word Jolt
Zuma
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Download Game House Full Version

Baiklah sekian dulu tentang game ringan dan menyenangkan. Yaitu download game house full version. Sangat banyak sekali gamenya, dan menurut saya semua game itu sangat menyenangkan, tapi ingat jangan sampai lupa waktu. Oke teman – teman jangan lupa berlangganan di bawah ini. good bye.
0 Komentar untuk "Download Game House Full Version Game Ringan"

Back To Top