Teknologi Informasi Dan Gadget

Download Game Clash Of Clans Apk

Download Game Clash Of Clans Apk. Hallo kawan – kawan semua. Ketemu lagi dengan sofyan web. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game yang paling fenomenal pada masanya sampai sekarang, yaitu COC alias Clash Of Clan. Bagi para pengguna android pasti tidaklah asing dengan game ini, hampir semua pemilik android mempunyai game Clash Of Clans ini.

Story

Clash Of Clans dirilis Pada bulan Februari 2015 oleh Supercell, Clas of clans adalah salah satu game strategi multiplayer online, dimana kita disuruh untuk membuat sebuah desa yang nantinya kita harus menyerang desa lainnya milik orang lain untuk mendapatkan emas, obat mujarab, dan obat gelap. Yang nantinya kita gunakan untuk membangun desa, membuat pasukan, melatih pasukan, dan memperkuat pertahanan.

Dalam clash of clans ini kita juga harus menyerang desa goblin untuk mendapatkan lebih banyak emas, obat mujarab, dan obat gelap. Untuk menyimpan dan mendapatkan emas dan obat mujarab, maka kita harus membuat tambang emas dan penyimpanan emas dan kolektor obat mujarab dan penyimpanan obat mujarab masing-masing. Kalian dapat mengupgrade barack untuk mendapakan pasukan baru. Dan lakukan penelitian di laboratorium untuk memprkuat skill pasukan yang ada.

Bangunan di dalam game Clash Of Clans ini Atau COC. Dapat kita upgrade semua, fungi upgrade adalah untuk menaikan level , jadi semakin tinggi level bangunan kalian maka akan semakin bagus. Emas digunakan untuk membangun gedung – gedung pertahanan atau komsumsi dan untuk meng-upgrade balai kota atau Town Hall (TH), semakin tinggi level town hall klian, maka semakin bergam juga fitur yang terbuka dan dapat kalian gunakan, seperti pasukan baru atau bangunan baru.

Obat Gelap pada Clash Of Clans berfungsi untuk membeli pasukan – pasukan gelap dan pahlawan, untuk mantra gelap, dan bahan bakar menara inferno. Dan Ada sejumlah bangunan yang tersedia untuk kalian untuk mempertahankan desa mereka, seperti meriam, mortir, bom, perangkap, menara pemanah, dan menara penyihir. kalian juga dapat membangun dinding untuk menjaga desa kalian agar tidak mudah untuk di hancurkan musuh.

Selain emas dan obat mujarab, kalian juga dapat menggunakan permata sebagai mata uang pada Clas Of Clan. Gems diberikan jika kalian telah menyelesaikan misi tertentu, dan juga ketika kalian membersihkan desa kalian dari kayu – kayu, jamur, dan pepohonan.  kalian juga bisa mendapatkan 25 permata atau gems dari kliring kotak permata, yang biayayanya 1.000 obat mujarab. kotak permata bertelur secara acak setiap minggu atau lebih. Namun, cara utama untuk memperoleh permata adalah dengan melalui pembelian dalam aplikasi menggunakan uang dari dunia nyata kita. Permata dapat kita gunakan untuk mempercepat pembuatan pasukan atau pembuatan bangunan, dan permata atau gems juga dapat kita gunakan sebagai pengganti bahan – bahan yang kurang.

Kelebihan Lainnya.

Dalam Clash Of clans memiliki fitur Clans atau organisasi adalah kelompok pemain yang bergabung bersama-sama dalam sebuah organisasi untuk saling mendukung, baik secara material (menyumbangkan pasukan) atau secara verbal (memberikan nasihat). Kalian baru bisa bergabung dengan clans atau organisasi ketika kalian telah memperbaiki Castle Clans (CC) yang ada pada permainan Clash Of Clans. Dan pada suatu hari kita akan disuruh untuk berperang bersama Clans kita untuk melawan Clans musuh. Dan setiap clans yang menang biasanya akan mendapatkan hadiah berupa emas, obat mujarab, dan dapat menaikan level. Oke pasti sudah pada penasaran seperti apa game Clash Of Clans ini, langsung saja download pada Link di bawah ini.



Jangan lupa untuk coment dan subscribe Sofyan Web. Selamat bermain.
Tag : Android, Gadget, Game
0 Komentar untuk "Download Game Clash Of Clans Apk"

Back To Top