Teknologi Informasi Dan Gadget

Free Download Game Zoo Tycoon 2 For PC

Halo sahabat gamer semuanya. Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang cukup fenomenal. Siapa yang tidak pernah ke kebun binatang? Kasihan sekali yang belum pernah ya. Tapi tenang aja bagi yang belum pernah karena sekarang saya akan membagi game Zoo Tycon 2.

Seperti namanya Zoo Tycon 2. Adalah sebuah game tentang kebun binatang, dan didalam game ini kalian akan menjadi pemilik dari kebun binatang itu. Pasti seru sekali karena kita bisa menjadi bos disni.

Di game Zoo Tycon 2 ini. Kalian harus membuat sebuah tempat yang tadinya hanya tempat kosong menjadi sebuah kebun binatang yang sangat ramai dan di datangi oleh orang – orang banyak. Dengan modal yang apa adanya ini kalian harus bisa membuat kebun binatang yang sangat sukses.

Sebelumnya ada Zoo Tycon 1 yang tidak kalah seru dari zoo tycoon 2. Tapi kalo menurut saya zoo tycoon 2 ini graphicnya lebih bagus dari pada zoo tycoon 1. Hewan yang ada pada zoo tycoon 2 ini lebih berfariasi. Sangat banyak sekali hewan – hewannya. Terkadang kebun bintang yang saya buat sampe tidak cukup untuk menampung hewan – hewan yang ada.

Graphic yang ditampilkan membuat karakter hewan dalam game ini seperti nyata. Suara yang dihasilkan pun mirip seperti suara yang sebenarnya. Pokoknya game ini sudah perfect dah. Langsung aja download game Zoo Tcyoon di bawah ini

Speksifikasi Game Zoo Tycoon 2:

Windows Xp,7,Vista,8
Ram:512 MB
Video Memory: 32 MB
HDD Space: 600 MB
Cpu:1.0 Ghz
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Download Zoo Tycoon 2

Selamat bermain gam zoo tycoon 2, semoga artikel tentang download game zoo tycoon 2 dapat bermanfaat untuk kalian semua, jika kalian suka dengan artikel ini silahkan tinggalkan pesan pada komentar, dan juga jangna lupa berlangganan dengan Sofyan Web untuk mendapaktan artikel menarik lainnya.
Tag : Game, Simulation
0 Komentar untuk "Free Download Game Zoo Tycoon 2 For PC"

Back To Top