Teknologi Informasi Dan Gadget

Free Download PCSX2 Emulator 1.4.0 + Bios Full Version Terbaru

Hay sahabat gamer ketemu lagi dengan sofyan web. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah emulator PS 2 PCSX 1.4.0. Download Emulator Playstation 2 (PCSX). Sebuah emulator untuk memaikan game PS 2 agar dapat di mainkan pada komputer atau laptop anda.

Playstation sendiri adalah alat yang digunakan untuk bermain  game. Playstation sudah memiliki beberapa generasi mulai dari Playstation 1, Playstation 2, Playstation 3, Playstation 4, dan masih banyak lagi alat untuk bermain game lainnya. Seperti Emulator PSP.

Karena banyak sekali permainan yang dapat di mainkan dalam playstation itu, maka banyak sekali yang ingin memiliki playstation itu. Tapi , karena harganya yang lumayan mahal, banyak sekali orang tua yang tidak ingin membelikan playstation untuk anaknya karena playstation di anggap tidak bermanfaat untuk perkembangan anaknya karena terlalu sering bermain game.

Tapi jika menurut saya. Bermain game itu juga bagus buat perkembangan anak, karena tanpa sadar anak akan belajar bahasa inggris ketika bermain sebuah game, karena game sebagian besar adalah berbahasa inggris. Dan juga banyak game yang dapat mengajarkan kita sebuah strategi, pertemanan, wawasan. Jadi anak – anak bisa bermain sambil belajar.

Dan bagi yang tidak punya playstation jangan khawatir karena saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara bermain playstation 2 pada komputer. Yaitu dengan menggunakan PCSX 1.4.0. Adalah sebuah emulator komputer yang membuat user agar tetap bisa merasakan serunya bermain game Playstation tanpa harus membeli sebuah playstation yang sebenarnya. Jadi kita hanya cukup menggunakan emulator saja

Pengembangan PCSX2 dimulai pada tahun 2001 oleh programmer yang pergi dengan nama Linuzappz dan Shadow, yang programmer untuk emulator PlayStation PCSX-Reloaded. programmer lain kemudian bergabung dengan tim, dan mereka akhirnya bisa mendapatkan beberapa game PS2 ke layar loading. Tim kemudian mulai bekerja pada tugas yang sulit meniru BIOS PlayStation 2 ini; mereka mendapatkannya untuk menjalankan, meskipun itu lambat dan grafis terdistorsi. Versi 0.9.1 dirilis pada bulan Juli 2006.

Dari tahun 2007 hingga 2011, pengembang bekerja pada Netplay dan peningkatan kecepatan. PCSX2 0.9.8 dirilis pada Mei 2011 dan menampilkan sebuah GUI dirombak ditulis dengan wxWidgets yang meningkatkan kompatibilitas untuk Linux dan baru sistem operasi Windows, penambahan recompiler VU baru yang membawa kompatibilitas yang lebih baik, editor kartu memori, perbaikan dari SPU2 -X audio plug-in, dan banyak perbaikan lainnya.

Dan sekarang saya akan membagikan emulator pcsx versi terbaru yaitu emulator PCSX2 1.4.0 dan BIOS. Baiklah tidak usah lama – kita langsung aja mencoba PCSX2 yang satu ini. Silahkan download pada link di bawah.

System Requirements PCSX2 Emulator

Minimum :

Windows/Linux OS
CPU: Any that supports SSE2 (Pentium 4 and up, Athlon64 and up)
GPU: Any that supports Pixel Shader model 2.0, except Nvidia FX series (broken SM2.0, too slow anyway) 512MB RAM (note Vista needs at least 2GB to run reliably)

Recommended :

Windows Vista / Windows 7 (32bit or 64bit) with the latest DirectX
CPU: Intel Core 2 Duo @ 3.2 GHz or better OR i3/i5/i7 @ 2,8 GHz or better OR AMD Phenom II @ 3,2 GHz or better
GPU: 8800gt or better (for Direct3D10 support) RAM: 1GB on Linux/Windows XP, 2GB or more on Vista / Windows 7

Download
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

PCSX2 1.4.0
BIOS

Oke selamat bermainya ya. Dan inget jangan sampai lupa waktu. Harus di atur waktu bermainnya biar tidak di marah sama orang tuanya dan pacarnya. Dan jangan lupa berlangganan dengan sofyan web. dan tinggalkan pesan disini
Tag : Game
0 Komentar untuk "Free Download PCSX2 Emulator 1.4.0 + Bios Full Version Terbaru"

Back To Top