Teknologi Informasi Dan Gadget

Download Game Dragon Ball Xenoversse Full Version For PC

Download Game Dragon Ball Xenoverse Full Version For PC. Hallo sahabat gamer. Pada kesempatan kali ini saya sofyan akan membagikan sebuah game Action dan Adventure yaitu Dragon ball Xenoverse. Bagi pencinta anime Dragon Ball, kurang lengkap tidak merasakan game ini. Game yang super bagus. Karena disini kita bisa menjadi karakter anime dragon ball dan ikut di dalam ceritanya.

Di dalam game Dragon Ball Xenoverse ini kita dapat membuat karakter diri kita, dimana karakter dragon ball yang kita buat itu akan kita gunakan selama bermain dalam game dragon ball xenoverse, seru sekali karena karakter kita yang tadinya hanya memiliki kekuatan standar bisa menambah banyak ilmu atau jurus – jurus baru yang salah satunya adalah menjadi super saiyan.

Di dalam game dragon ball xenoverse ini kita di suruh untuk meluruskan cerita dragon ball yang telah rusak atau berantakan menjadi cerita dragon ball yang sebenarnya. Jadi bagi yang sudah pernah melihat cerita dragon ball pasti akan tahu cerita yang sebenarnya dalam filem dragon ball itu.

Dan fitur yang lainya juga kalian bisa bermain secara online dengan teman – teman kalian menggunakan jaringan internet. Dan juga bisa mengikuti kompetisi online.  Untuk graphicnya sendiri. Ya jelas sangat menawan.  Sudah tiga dimensi 3D. Dan tingkat kesulitan di dalam game ini lumayan sulit sehingga membuat kita menjadi penasaran untuk menyelesaikannya.

Musuh yang berada dalam game dragon ball xenoverse ini sangatlah beragam dan sangat kuat – kuat, jadi kita harus sabar untuk mengalahkannya.  Permainan diatur hampir seluruhnya dalam sejumlah arena pertempuran 3D yang sebagian besar meniru lokasi penting dalam Dragon Ball semesta, diakses dari hub utama - Toki-Toki City. Pejuang dapat melintasi waktu di ruang besar dan bisa melawan musuh di tanah, di udara dan di bawah air.

Permainan ini memiliki dialog yang diucapkan dari mayoritas karakter utama dalam pertempuran, dan karakter menunjukkan ekspresi wajah ketika mereka menyerang lawan atau di serang lawan. Meskipun terbatas, pemain memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi planet bumi seperti yang ada di alam semesta Dragon Ball bersama dengan beberapa lokasi lain, termasuk yang disebutkan di atas Toki-Toki City. XenoVerse juga adalah game Dragon Ball ketiga untuk fitur penciptaan karakter, yang pertama ada Dragon Ball Online dan yang kedua ada Dragon Ball Z:. Ultimate Tenkaichi.

Dengan kustomisasi karakter, pemain dapat menyesuaikan ras karakter mereka, jenis kelamin, rambut wajah, fitur tubuh, pakaian dan efek suara. karakter yang telah disiapkan Ada lima ras. yaitu Saiyans, Namek, Earthlings, Majins dan Frieza ras. yang semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu. oke sudah mulai penasaran langsung aja download di bawah ini

System Requirements :

Minimum:

OS: Windows Vista (x64) / Windows 7 (x64)
Processor: Intel Core 2 Duo 2.4Ghz / AMD Athlon 64 X2 5200+, 2.6GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB Nvidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 10 GB available space

Recommended:

OS: Windows Vista (x64) / Windows 7 (x64) / Windows 8 (x64)
Processor: Intel Core i3-530, 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 940, 3.0GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1 GB Nvidia GeForce GTX 550Ti / AMD Radeon HD 6790
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 10 GB available space

Download Game Dragon Ball Xenoverse
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Part 1
Part 2

Selamat bermian game dragon ball xenverse. selamat berjuang untuk melawan para musuh dan menjadi pahlawan dalam game dragon ball. semoga artikel tentang download game dragon ball xenoverse full version for pc free dapat bermanfaat bagi anda, jika anda suka dengan blog ini jagan lupa untuk tinggalkan pesan, dan jangan lupa berlangganan sofyan web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Download Game Dragon Ball Xenoversse Full Version For PC"

Back To Top