Teknologi Informasi Dan Gadget

Download Game Sleeping Dogs Full Version PC Free

Download Game Sleeping Dogs Full Version PC. Hallo sahabat bloger semuanya apa kabarnya. Kali ini saya akan membagi sebuah game favorit saya. Yaitu game Sleeping Dogs. Setelah saya mencari kemana – mana akhirnya saya dapat juga game sleeping dogs ini. Game ini adalah Open World, dimana kita bisa pergi ke tempat yang luas sesuka kita.

Sleeping Dogs ini tidak kalah bagusnya dibandungkan dengan game open word yang lain. Karena lokasi yang di gunakan adalah di Hongkong, Di asia. Dan menurut saya Game Sleeping Dogs ini Lebih keren dari pada game Grand Theft Auto (GTA) lainnya. Lebih menegangkan, lebih nyata, lebih seru, dan lebih bervariasi.

Graphic yang ada pada game sleeping dogs ini sangatlah mengagumkan. Karena lebih terlihat nyata baik dari bayangan, basah, gerakan, cahaya. Dan kendaraan yang ada pada sleeping dogs ini sangatlah beragam. Ada mobil yang sport – sport, motor, dan juga perahu, tapi kalo pesawat saya belum tahu karena saya belum pernah menemukannya. Pokonya semua kendaraannya asli buatan Asia.

Karakter dalam game sleeping dogs ini memiliki kemampuan berkelahi yang sangat beragam, tidak seperti game yang lainnya yang hanya memiliki gerakan yang terbatas, game sleeping dogs ini memiliki gerakan yang lebih banyak. Dan ada juga tempat – tempat untuk berlatih bela diri agar karakternya bisa menambah jurus – jurus baru. Dan yang menariknya lagi, ada sebuah pulau di sleeping dogs ini, yaitu pulau kompetisi bela diri yang sangatlah mendramatis.

pengembangan permainan sistem tempur adalah salah satu fokus utama dalam game sleeping dogs. Mike Skupa, Direktur Desain, mengatakan bahwa pertempuran itu disempurnakan dengan menggunakan umpan balik dari Square Enix, dengan referensi yang diambil dari Tony Jaa The Protector. Sistem ini dirancang untuk menekankan tempur multi-arah, gameplay berbasis mogok dan interaksi lingkungan. Ini dimulai sebagai salah satu sandbox kekerasan besar dan berlanjut ke demo untuk dimainkan. Scupa merasa senang dengan kualitas  permainan seperti demo aslinya.

Sebelum membuat game sleeping dogs dilakukan penelitian yang luas di Hong Kong untuk menciptakan gambaran yang akurat dari kota. desainer seni menghabiskan tujuh hari di Hong Kong, di mana mereka mempelajari lingkungan kota, dan mengambil lebih dari 20.000 foto sebagai referensi untuk lingkungan fisik dalam permainan. Mereka melakukan perjalanan dengan berjalan kaki ke berbagai locales, seperti klub dan mal, dan mewawancarai mantan anggota Triad dan anggota pensiunan dari unit Hong Kong Kepolisian Anti-Triad, yang terinspirasi narasi dan desain karakter. Para desainer suara menghabiskan sepuluh hari di kota mengawasi sesi dialog pada hari kerja dan menangkap suara-suara ambient di sekitar kota pada akhir pekan.

Dalam game musik dan radio ditangani oleh Joe Terbaik dan bersumber dari berbagai label musik. Trek yang berlisensi dari Tsunami Music, Warp, Ninja Tune, dan Roadrunner Records yang juga meminjamkan nama mereka ke stasiun radio dalam game. Melalui Tsunami Music, aktor suara yang mengikuti audisi dan direkrut untuk memberikan presenter untuk masing-masing stasiun radio dalam permainan. DJ dari perusahaan seperti Kerrang! juga disediakan suara untuk presenter radio dalam game sleeping dogs. Oke kalo begitu langsung aja kita download game sleeping dogs di bawah sini.

System Requirement Game PC Sleeping Dogs

Minimum:

OS: Windows Vista Service Pack 2
Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz
Memory: 2GB
Hard Disk Space: 15GB
Video Card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher
DirectX®: 10
Sound: DirectX compatible sound card

Recommended:

OS: Windows 7
Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
Memory: 4GB
Hard Disk Space: 15GB
Video Card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950
DirectX®: 11
Sound: DirectX compatible sound card
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Download Game Sleeping Dogs
Password

Ituah artikel tentang game sleeping dogs, selamat mendownload dan selamat bermain semoga artikel tentang download game sleeping dogs full version pc ini dapat bermafaat bagi kalian semua, jika kalian suka dengan ini jangan lupa tinggalkan pesan kalian, dan jangan lupa untuk berlangganan dengan sofyan web.
0 Komentar untuk "Download Game Sleeping Dogs Full Version PC Free"

Back To Top