Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Mudah Dan Lengkap Flashing Advan Vandroid S4J

Cara Flashing Advan Vandroid S4J. Pada Kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan cara untuk flashing atau install ulang Advan Vandroid S4J. Advan Vandroid S4J hadir dengan Layar 4 inch (720 x 1280 sPixel), IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Android OS, v4.4 Kitkat, CPU Dual Core 1.0 GHz, Memori Internal 4 GB, Memori RAM 512 MB, Memori Eksternal microSD Up to 32 GB, SIM Card Dual SIM GSM-GSM, WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Konektifitas, Bluetooth v3.0, Port microUSB, Kamera Belakang, 2 Megapiksel + LED Flash, Kamera Depan VGA (0.3 MP), Video call, Baterai Li-polymer 1400 mAh Battery.

Flash ulang atau install ulang Advan Vandroid S4J sudah sering di lakukan karena berbagai masalah yang terjadi pada smartphone. Masalah lupa password, bootloop atau smartphone hanya berhenti pada logo saja, hang logo, hard Brick, system error, aplikasi keluar sendiri, dan kerusakan software lainnya. Semua masalah itu biasanya bisa di atasi dengan cara flashing atau flash ulang.

Saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada smartphone kalian pada saat flashing Advan Vandroid S4J, jadi resiko di tanggung masing-masing. Jika kalian melakukan flashing pada smartphone yang kalian punya, maka garansi smarphone Advan Vandroid S4J akan hilang, jadi tidak ada garansi toko lagi. Namun jika kalian masih memiliki garansi toko, maka sebaiknya kalian bawa saja smartphone kalian ke toko tersebut agar dapat di perbaiki disana.

Sebelum kalian melakukan flashing pastikan kalian menyimpan data kalian pada tempat lain, karena jika kalian melakukan flashing pada smartphone maka semua data yang ada pada smartphone Advan Vandroid S4J akan terhapus. Pastikan juga bahwa batrai full agar pada saat melakukan flashing smartphone kalian tidak mati. Langsung saja berikut ini cara flashing Advan Vandroid S4J.

Cara Flashing Advan Vandroid S4J

Bahan-bahan

Firmware Advan Vandroid S4J
SP Flashtool
USB Driver
Kabel USB

Langkah-langkah cara flashing Advan Vandroid S4J  

  • Extract semua file yang telah kalian download tadi.
  • Install USB Driver yang telah kalian download pada Laptop atau PC yang akan kalian gunakan untuk flash ulang.
  • Install dan buka SP Flashtool.
  • Tekan " Scatter_Loading " pada aplikasi SP Flashtool, dan masukan file hasil extractan
  • Firmware Advan Vandroid S4J tadi.
  • Hilangkan tanda ceklis pada "Preloader"
  • Sambungkan Smartphone kalian ke laptop atau PC.
  • Klik "Download" dan tunggu proses Flashing sampai selesai.
  • Jika sudah muncul lingkaran hijau pada flashtool, berarti Advan Vandroid S4J telah berhasil di flash.

Demikianlah cara flashing atau flash ulang Advan Vandroid S4J, dan selamat mencoba. semoga
artikel tentang cara flashing Advan Vandroid S4J ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik terbaru lainnya.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Dan Lengkap Flashing Advan Vandroid S4J"

Back To Top