Teknologi Informasi Dan Gadget

Hay Day Android Full Version Apk

Download Game Hay Day Android Full Version Apk. Pada Kesempata kali ini Sofyan web akan membagikan informasi tentang salah satu game online paling populer di indonesia yaitu Hay Day. Baca juga game online android terpopuler di dunia.

Hay Day Merupakan Sebuah game online android yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell. Hay Day telah dirilis untuk iOS pada tanggal 21 Juni 2012 dan dirilis untuk Android pada tanggal 20 November 2013. Menurut laporan 2013, Supercell memperoleh $ 30.000.000 per bulan dari Hay Day dan Clash of Clans, permainan lain yang dibuat oleh Supercell. Pada tahun 2013, Hay Day adalah permainan tertinggi ke-4 di pendapatan yang dihasilkan.

Paga Game Hay Day ini anda disuruh untuk menggantikan paman anda untuk mengurus pertanian karena paman anda sudah tidak memapu lagi untuk mengurus pertanian tersebut. anda akan di ajari bagaimana cara menanam dan panen gandum dan buah-buahan atau sayuran lainnya.

Semua hasil panen pada permainan hay day itu bisa anda jual untuk mendapatkan koin, anda juga dapat menjual barang-barang lainnya untuk mendapatkan koin. Koin yang anda dapatkan bisa anda gunakan untuk membeli bangunan produksi dan barang-barang dekrasi lainnya. Dalam permainan Hay Day ini anda juga bisa membatu atau minta bantuan teman anda yang lain untuk mengurus pertanian anda dan anda bisa menggunakan fungsi chat untuk saling berkomunikasi.

Tumbuh dan menyesuaikan peternakan Anda, tanaman Perdagangan dan barang segar dengan tetangga dan teman-teman melalui toko pinggir jalan Anda sendiri, Memenuhi pesanan dengan truk Anda dan bahkan oleh kapal uap, Perbaikan dermaga Anda dan melemparkan memikat Anda untuk ikan perairan, Membangun kota Anda sendiri dan menyambut pengunjung, itulah beberapa fitur menarik dari Hay Day.

Download Game Hay Day Android Full Version Apk.

Jika anda sudah tidak sabar untuk memainkan game hay day ini, silahkan download link di atas. Untuk anda yang suka game simulasi, game hay day ini cocok untuk anda. Jangan lupa untuk tinggalkan pesan pada kolom komentar dan subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dai Sofyan Web.
Tag : Game, Simulation
0 Komentar untuk "Hay Day Android Full Version Apk"

Back To Top