Teknologi Informasi Dan Gadget

Titan Quest Ragnarok PC FUll Version


Dwonload game Titan Quest Ragnarok. Betapa liburan yang tak terduga hadir untuk para penggemar: Titan Quest terbit lagi! Satu dekade penuh setelah rilis asli game ini, sebuah ekspansi baru saja tiba (walaupun mungkin tidak begitu tak terduga mengingat peluncuran Anniversary Edition tahun lalu). Seperti yang harus jelas dari nama dan citra, DLC Ragnarok menyuntikkan tema Norse ke ARPG yang menua ini. Sangat menarik bahwa ekspansi tersebut tiba seperti Thor: Ragnarok yang memasuki bioskop, dan apakah ada orang lain yang menggigit kukunya mengenai mitologi perang yang akan datang God of War?

Meski grafisnya cukup tua, jika Anda melahap Grim Dawn dan Ashes Of Malmouth, Anda akan berada di rumah saat bermain Titan Quest dan mekanik terbaru di Ragnarok. Sama seperti Grim Dawn melihat tambahan terbaru dari Necromancer and Inquisitor, sekarang di Ragnarok, penguasaan keterampilan baru telah ditambahkan. Runemasters adalah dukun-dukun dari Utara yang dingin yang menuliskan peralatan mereka dengan rune atau drop rune di lapangan untuk mendapatkan kontrol medan perang. Kombinasi Penguasaan Runemaster Meliputi penguasaan keterampilan Dream dari ekspansi Langit Abadi yang asli, Ragnarok sekarang menggoyang total kelas dasar hingga 10 dengan penambahan Runemaster.

Di bawah ini adalah kombinasi setiap kelas yang saat ini tersedia dengan penguasaan Titan Quest baru ini, beserta tip tentang cara menggabungkan misteri untuk kombinasi kelas yang efektif. Memilih Penguasa Sekunder Secara efektif memilih penguasaan sekunder Anda memerlukan mengetahui terlebih dahulu keterampilan apa yang ingin Anda pilih di sisi Runemaster. Tingkat pertama dari pohon keterampilan akan mengubah fokus serangan Anda, tingkat kedua menawarkan berbagai bonus, sementara tingkat ketiga adalah di mana Anda mulai mendapatkan rune aktual yang mengubah cara Anda bermain. Tingkat keempat kemudian diisi dengan berbagai opsi serangan elemental atau petir, sementara pada tingkat lima Anda memilih antara ranjau runikal elemen atau pembekuan untuk diletakkan di lapangan. Akhirnya, tingkat keenam adalah tentang memilih opsi defensif untuk melengkapi pembangunan Anda. Ini adalah empat cabang dasar pohon keterampilan Runemaster di tingkat pertama:

Senjata Rune meningkatkan kerusakan unsur dan total Anda dengan setiap serangan dasar.
Biaya Ajaib menangani kerusakan unsur dan memberikan pembalasan unsur.
Energy Drain memberikan energi dan kesehatan tambahan saat memperlambat lawan dengan setiap serangan dasar.
Transmutasi mengubah sebagian serangan dasar Anda menjadi kerusakan elemental.
Meski sepertinya pilihan yang paling jelas, Thunderer anehnya adalah orang aneh di combo Runemaster. Anda bisa mendapatkan beberapa combo yang layak di sana dengan keterampilan dan statistik yang benar, namun anehnya sambaran petir tidak benar-benar memiliki sinergi yang Anda harapkan.

Sejauh ini, dual wielding sebagai Berserker nampaknya bekerja dengan sangat baik, karena berpasangan dengan baik dengan fokus Runemaster pada peningkatan kerusakan pada serangan dasar. Pelanggaran sembrono pada tingkat kedua memiliki kesempatan kecil untuk pergi dengan setiap serangan, meningkatkan kerusakan secara drastis untuk serangan itu, berpasangan dengan banyak serangan senjata dasar. Dragonhunter adalah combo penguasaan yang menarik saat menggabungkan serangan jarak dekat dengan fokus pada skill Thunder Strike, meluncurkan proyektil efek area. Runesmith sangat baik untuk survivabilitas, menciptakan sebuah tangki berjalan. Meski nampaknya keren pada awalnya karena menawarkan penyerapan damage, skill Energy Armor memiliki biaya energi yang lumayan dan waktu yang sangat dingin, jadi kurang berguna untuk membangun ini daripada yang bisa diharapkan. Jika Anda ingin membangun yang berkepanjangan jarak dekat, Runeword: Skill bulu mengurangi persyaratan kekuatan untuk senjata berat dan juga meningkatkan kemampuan ofensif untuk serangan apapun.

Screenshot:



Minimum System Requirements:

OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 / 10 32 or 64 bit
Processor: 2.0 GHz CPU
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 128 MB NVIDIA GeForce 6800 series or ATI Radeon X800 series or equivalent
DirectX: Version 9.0c
Storage: 5 GB available space
Sound Card: DirectX compatible

Recommended System Requirements:

OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 /10 32 or 64 bit
Processor: 3.0 GHz CPU Dual or Quad Core
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 256MB NVIDIA or AMD card
DirectX: Version 9.0c
Storage: 5 GB available space
Sound Card: DirectX compatible

Download Titan Quest Ragnarok

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Titan Quest Ragnarok. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game PC Titan Quest Ragnarok
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Titan Quest Ragnarok PC FUll Version"

Back To Top