Teknologi Informasi Dan Gadget

Crusader Kings II FUll Version PC


Download Game Crusader Kings II FUll Version PC. Eropa sedang kacau balau. Tanah-tanah itu terfragmentasi menjadi tanah kecil, kaisar berjuang dengan Paus, dan Bapa Suci menyatakan bahwa semua orang yang pergi untuk membebaskan Tanah Suci akan dibebaskan dari dosa-dosa mereka. Sekarang saatnya untuk kebesaran. Tingkatkan tanah Anda dan isi pundi-pundi Anda, tunjuk pengikut, pengkhianat pertempuran, perkenalkan hukum saat berinteraksi dengan ratusan bangsawan, dan ciptakan dinasti paling kuat di Eropa abad pertengahan.

Seorang raja terkepung akan selalu punya teman untuk mendukungnya. Tapi hati-hati, karena peraturan dan realisme Anda mungkin menemui masalah saat seorang pengikut setia menjadi saingan pahit. Berdirilah siap, tingkatkan prestisemu, dan dengarkan dunia membisikkan namamu dengan takjub. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Raja Salib?

Add-on terbaru untuk Crusader Kings II Jade Dragon dirilis oleh grup CODEX. Addendum ini, yang disebut Jade Dragons, menambahkan peradaban China ke dalam permainan. Tentu saja, peradaban ini tidak ada di peta, tapi akan berdampak besar pada permainan. Dengan cara ini, tergantung pada apakah peradaban China puas dengan Anda, ada beberapa syarat untuk Anda. Lebih tepatnya, setelah rilis paket add-on ini, sebuah menu yang disebut “China Screen” akan ditambahkan ke dalam game. Dalam menu ini, Anda dapat melihat status hubungan Anda saat ini dengan China dan juga tuntutan peradaban China.

Screenshot:


Minimum System Requirements:

OS: Windows 7
Processor: Intel® Pentium® IV 2.4 GHz or AMD 3500+
Memory: 2 GB RAM
Hard Disk Space: 2 GB
Video Card: NVIDIA® GeForce 8800 or ATI Radeon® X1900, 512mb graphics memory required.
DirectX®: 9.0c
Sound: Direct X-compatible sound card
Additional: 3-button mouse and keyboard

Download Crusader Kings II

Demikan artikel Sofyan Web tentang Download Crusader Kings II For PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Crusader Kings II.
0 Komentar untuk "Crusader Kings II FUll Version PC"

Back To Top