Teknologi Informasi Dan Gadget

7 Benda yang Bakal Usang di 2020

Teknologi smartphone harus diakui telah berkembang begitu cepat. Sejumlah fungsi yang sebelumnya tak ada di sebuah ponsel nyatanya kini dapat dilakukan dalam sebuah smartphone. Perkembangan ini secara tak langsung akan berpengaruh pula pada benda lain yang memiliki fungsi terpisah. Bukan tak mungkin, sejumlah benda itu akan musnah karena dianggap tak diperlukan lagi.

Lantas, benda apa saja yang diprediksi akan usang di masa depan? Berikut ini ada daftar tujuh barang yang tak lagi digunakan setidaknya pada 2020 seperti dikutip dari Business Insider, Minggu (3/12/2017).

1. Kamera Digital
Salah satu benda yang diprediksi akan kehilangan fungsi adalah kamera digital saku. Alasannya, kamera smartphone saat ini memiliki kemampuan sangat bagus. Beberapa di antaranya dapat mengambil gambar dan video berkualitas HD hingga 4K. Karenanya, lambat laun fungsi kamera digital saku kemungkinan besar akan ditinggalkan.

2. Hard Drive
Dalam waktu dekat, hard drive mungkin akan ditinggalkan. Sebab, saat ini era penyimpanan komputasi awan (cloud) sudah mulai berkembang. Dengan demikian, seseorang tak perlu lagi membawa penyimpanan eksternal fisik saat membutuhkannya. Keunggulan lain adalah seluruh data tersebut dapat langsung diakses ke beragam perangkat, termasuk smartphone.
Baca Selengkapnya
Tag : News, Technology
0 Komentar untuk "7 Benda yang Bakal Usang di 2020"

Back To Top