Teknologi Informasi Dan Gadget

The Surge a Walk In The Park PC Full Version


Surge diatur dalam masa depan dystopian saat Bumi mendekati akhir hayatnya. Biasanya saat Anda memikirkan game Dark Souls, mereka tampil di dunia kuno yang didominasi oleh mahluk yang fantastis dimana hanya pedang dan tameng yang melihat Anda melewatinya. Sementara The Surge berfokus pada pertempuran jarak dekat, antagonis berteknologi maju dan mengharuskan pemain untuk memahami kemampuan mereka daripada sekadar menghindari dan menyerang.

Permainan dibuat oleh pencipta Lords of the Fallen, tapi tidak seperti pertempuran kikuk mantan, The Surge memurnikannya dengan berbagai cara. Ekspansi A Walk in the Park yang akan datang menawarkan lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan karakter Anda dan mendapatkan perlengkapan yang lebih baik. Ceritanya mungkin tidak meningkatkan permainan dengan cara yang berarti, namun lingkungan yang penuh warna pasti merupakan tambahan yang disambut baik di koridor dasar yang membosankan.

Di The Surge, pemain mengasumsikan peran Warren, yang bergabung dengan perusahaan yang agak aneh agar bisa berjalan lagi. Ini adalah visi suram masa depan dimana ada kekurangan sumber daya. Mereka yang tinggal di kota-kota berpenduduk padat harus bekerja untuk bertahan hidup karena program sosial menjadi jenuh oleh populasi yang menua dan meningkatnya bencana lingkungan. Dunia sedang sekarat dan individu harus pergi ke pinggiran kota mencari pekerjaan. Untuk meningkatkan produktivitas mereka, exoskeletons disatukan dengan tubuh mereka. Di sinilah masalah dimulai untuk protagonis naas kita.

Peristiwa misterius menyebabkan semua pekerja pabrik - selain Warren dan segelintir orang yang selamat - kehilangan akal sehat dan mulai menyerang orang lain. Fasilitas ini merupakan pertumpahan darah yang mutlak. Mengungkap kebenaran di balik malapetaka ini dan memastikan bahwa hal itu tidak menyebar ke seluruh dunia adalah misi utama dalam The Surge. Taman hiburan bertema A Walk in the Park ini tampaknya lebih merupakan jalan pintas untuk mencapai bos terakhir daripada add-on permainan yang berubah. Namun, ada beberapa saat yang sangat pribadi di sana yang memberi kita pemahaman yang lebih baik tentang karakter dan motivasinya. Itu harus menjadi salah satu alasan utama gamer menjemput ini.

Surge ini kebanyakan merupakan game gelap yang berlangsung di bangunan industri. Warna yang paling Anda dapatkan di versi dasarnya adalah saat Anda mencapai kantor perusahaan. Di sana Anda bisa melihat dekorasi yang cerah karena ruangannya dipenuhi oleh pohon buatan dan panel kayu lainnya. Walk in the Park berlangsung di sebuah taman hiburan yang memiliki banyak lapisan bawah tanah. Sementara bagian bawah tanah mempertahankan keseluruhan dank estetika The Surge, permukaannya dipenuhi dengan sayuran hijau cerah, warna merah yang lezat, dan warna biru yang indah. Ini adalah pemandangan untuk dilihat dan jika Anda memainkannya di Xbox One X pada pengaturan "Kualitas", ini adalah salah satu judul paling cantik dan eye-popping yang pernah ada.

Screenshot:


System Requirements (minimum)

CPU: AMD FX-8320 (3,5 GHz) / Intel i5-4690K (3,5 GHz)
CPU SPEED: Info
RAM: 8 GB
OS: Windows 7/8/10 (64-bit)
VIDEO CARD: 1 GB, AMD Radeon R7 360 / NVIDIA GeForce GTX 560 Ti
FREE DISK SPACE: 15 GB

The Surge A Walk in the Park Recommended Requirements

CPU: AMD FX-8370 (4,0 GHz) / Intel Core i7-3820 (3,6 GHz)
CPU SPEED: Info
RAM: 16 GB
OS: Windows 7/8/10 (64-bit)
VIDEO CARD: 4 GB, AMD Radeon RX 480 / NVIDIA GeForce GTX 970
FREE DISK SPACE: 15 GB

Download The Surge a Walk In The Park PC Full Version

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game The Surge a Walk In The Park PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game The Surge a Walk In The Park PC Full Version. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan Artikel menarik lainnya dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "The Surge a Walk In The Park PC Full Version"

Back To Top