Teknologi Informasi Dan Gadget

The Sims 4 Get Together Full Version PC

Download Game The Sims 4: Get Together adalah paket ekspansi kedua di The Sims 4. Ini termasuk sebuah dunia bertema Eropa baru yang terinspirasi oleh Jerman dan Norwegia yang disebut Windenburg dimana sims dapat pergi ke klub malam, tempat baru dan banyak lokasi baru serta hangouts baru. klub, lebih banyak kegiatan, kedai kopi, dan interaksi baru. Temanya mirip dengan The Sims: Hot Date, The Sims 2: Nightlife, The Sims 2: FreeTime, dan The Sims 3: Late Night.

Sebutkan Klub Anda dan Pilih Simbol. Anda dapat memberi nama Klub Anda apa pun yang Anda inginkan, dan pilih simbol yang dapat muncul di atas kepala anggota untuk menunjukkan siapa anggota saat mereka berada di dekatnya.

Pilih siapa yang bisa bergabung. Anda dapat memilih persyaratan keanggotaan klub dan sangat spesifik misalnya, Anda boleh mengatakan hanya Remaja yang dapat berpartisipasi, namun remaja tersebut juga harus menjadi orang Genius dan Geeks. Anda dapat membatasi atau membuka sesuai keinginan - berdasarkan usia (dan memilih beberapa kelompok usia yang memenuhi syarat, seperti anak-anak dan remaja), ciri, karier, dan beberapa kriteria lainnya, dan Anda dapat memilih beberapa pilihan dari kategori ini. Jika ini tidak terjadi, itu akan agak hambar.

Klub Keterampilan dan Klub Berbasis Karir. Klub Anda mungkin terbuka hanya untuk Sims yang ahli dalam keterampilan permainan yang ada atau Karir (yang terpenting, termasuk yang berasal dari Paket lainnya) - jadi ini akan menjadi cara yang bagus untuk bertemu dan berkumpul dengan rekan kerja atau Sims yang bisa menguntungkan Anda sendiri. Klub belajar dimungkinkan, seperti yang bisa dikatakan Sims, berkumpul dan memasak.

Pilih Kegiatan. Di sinilah Anda mendapatkan kendali besar atas klub Anda. Seluruh sistem mungkin tidak berharga tanpa ini. Anda dapat memilih jenis aktivitas apa yang akan dilakukan Sims di klub Anda, berdasarkan minat Sim Anda, atau tujuan permainan Anda sendiri. Daftarnya BESAR, jadi hampir semua aktivitas yang bisa Anda pikirkan tentang hal itu sudah ada dalam permainan bisa dicentang agar klub Anda merasa benar. Seseorang bahkan bisa membuat klub remaja hanya yang menyebabkan kekacauan di kota, menyabotase benda-benda dan menertawakan kemalangan Sims lainnya.

Tidak-Tidak. Tidak ingin Sims bersikap jahat terhadap orang lain, atau memiliki kata-kata tertentu - seperti menceritakan lelucon? Anda dapat membuat peraturan yang harus diikuti oleh anggota klub Anda. Sekelompok bobs diam yang hanya berkumpul untuk mengerjakan roket atau klub makanan yang berkumpul untuk memasak dan memilih makanan lezat, semua ini mungkin dilakukan karena sistem klub menggabungkan sebagian besar kegiatan utama permainan tersebut.

Club Perks - Daftar besar fasilitas klub memungkinkan Anda menyesuaikan klub Anda lebih jauh, dan bahkan mendapatkan bonus di luar klub. Tindakan hebat seperti Rally the Troops and Networked Club akan membantu kehidupan Anda sehari hari.

Bergaul! - Pemain dapat mengontrol kapan harus mengadakan pertemuan klub dan bahkan membangun hangouts untuk klub mereka, dan pada jumlah itu hanya akan menjadi anggota! Aspek ini akan memberi sistem pada klub beberapa umur panjang, mengingat Anda dapat melakukan ini untuk semua kelompok usia. Ingin sekelompok orang sosialita di sebuah lounge? Kamu mengerti Ingin klub persembunyian rahasia untuk anak-anak? Itu bisa dilakukan! Klub catur, klub astronomi, semua ini mungkin dan menggunakan objek yang ada (dan yang baru), Anda dapat merancang tempat Anda menjadi tempat yang tepat bagi Sims yang berada di klub Anda untuk menikmati atau sekadar keterampilan!

Screenshot:


Minimum System Requirements:

OS: Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1), Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10
CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+ or equivalent (For computers using built-in graphics chipsets, the game requires 2.0 GHz Intel Core 2 Duo, 2.0 GHz AMD Turion 64 X2 TL-62 or equivalent)
RAM: At least 2 GB RAM
HARD DRIVE: At least 3 GB of free space (14 GB if installing with The Sims 4) with at least 1 GB additional space for custom content and saved games
VIDEO: 128 MB of Video RAM and support for Pixel Shader 3.0. Supported Video Cards: NVIDIA GeForce 6600 or better, ATI
Radeon X1300 or better, Intel GMA X4500 or better
DIRECTX: DirectX 9.0c compatible
SOUND CARD: DirectX 9.0c Compatible
INPUT: Keyboard and Mouse
ONLINE REQUIREMENTS: Internet connection required for product activation.

Recomended System Requirements:

OS: 64 Bit Windows 7, 8, 8.1, or 10
PROCESSOR: Intel core i5 or faster, AMD Athlon X4
VIDEO CARD: NVIDIA GTX 650 or better
MEMORY: 4 GB RAM
HARD DRIVE: 15 GB of Hard Drive space

Download The Sims 4 Get Together

Demikiam artikel Sofyan Web tentang Download Game The Sims 4 Get Together. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game PC The Sims 4 Get Together. Jangan lupa juga Subscribe/berlangganan Sofyan Web untuk mendapatkan Artikel terbaru lainnya.
Tag : Game, Simulation
0 Komentar untuk "The Sims 4 Get Together Full Version PC"

Back To Top