Teknologi Informasi Dan Gadget

Dead Rising 4 PC Full Version

Download Game Dead Rising 4 adalah sebuah horor bertahan hidup dunia yang terbuka yang mengalahkan video game yang dikembangkan oleh Capcom Vancouver dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox One, Microsoft Windows dan PlayStation 4. Ini adalah angsuran keempat dalam serial Dead Rising. Ini diumumkan pada konferensi pers Microsoft E3 2016 pada tanggal 13 Juni 2016. Ini menampilkan kembalinya Frank West, dan ditetapkan dalam Willamette bertema Natal, Colorado.

Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 6 Desember 2016 dan mendapat ulasan rata-rata dari para kritikus. Versi Microsoft Windows untuk Uap dirilis pada bulan Maret 2017, yang diterbitkan oleh Capcom. Versi PlayStation 4 dari game tersebut, berjudul Dead Rising 4: Paket Besar Frank, akan dirilis pada 5 Desember 2017. Demikiam artikel Sofyan Web tentang Download Game The Sims 4 Get Together. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game pc Sofyan Web. Jangan lupa juga Berlangganan / langganan Sofyan Web untuk artikel terbaru terbaru.

Pada tahun 2022 (setahun setelah wabah zombie di Los Perdidos, California,) Frank West, mantan jurnalis foto yang sekarang bekerja sebagai profesor perguruan tinggi, didekati oleh salah seorang mahasiswanya, Vicky "Vick" Chu, yang meyakinkannya untuk membantunya menyelidiki sebuah kompleks militer, yang terletak di pinggiran Willamette, Colorado - tempat wabah zombie pertama. Begitu masuk, mereka menemukan bahwa tempat itu digunakan untuk penelitian zombie, namun ditemukan dan terpaksa melarikan diri, dengan Frank mencap buronan setelah dia dituduh secara salah oleh pemerintah.

Empat bulan kemudian, setelah Natal, Frank ditemukan oleh Brad Park, agen ZDC, yang meyakinkannya untuk membantu menyelidiki wabah zombie baru yang dimulai di Willamette selama penjualan Black Friday, dengan imbalan cara untuk membersihkan namanya dan memiliki hak eksklusif atas ceritanya, mengungkapkan bahwa Vick telah pergi untuk menyelidiki masalahnya sendiri.

Tepat pada saat mereka tiba di Willamette, helikopter Frank dan Brad terkena rudal, memaksa mereka melakukan pendaratan di tengah pusat perbelanjaan. Setelah menghadapi zombie, mereka menemukan bahwa mereka terinfeksi parasit parasit baru yang lebih agresif sehingga perawatan sebelumnya seperti Zombrex tidak efektif. Frank akhirnya menemukan bahwa sebuah organisasi sukar dipahami yang disebut "Obscuris" ada di kota mencari makhluk mengerikan bernama "Calder", dan berkumpul kembali dengan Vick beberapa kali, namun pandangan mereka yang berlawanan mencegah mereka untuk bekerja sama.

Frank berhasil mendekati truk Obscuris yang membawa Calder, tapi mobil itu melaju, meninggalkannya untuk menghadapi letnan Obscuris. Setelah menyelidiki laboratorium Dr. Russell Barnaby, ilmuwan utama di balik wabah zombie di Santa Cabeza, Meksiko, Frank mengetahui bahwa selama hari-hari terakhirnya, Barnaby sedang mengembangkan cara untuk membuat zombie dengan kecerdasan manusia mereka tetap utuh, dan bahwa Calder adalah seorang manusia. prajurit ditingkatkan dengan exoskeleton militer yang bekerja untuk Obscuris yang berubah secara kebetulan menjadi mutan zombie psikotik yang cerdas namun kejam, namun tidak sebelum mendownload data Barnaby di disk yang selalu dia bawa. Frank mendapati dirinya harus menghadapinya untuk mengambilnya kembali.

Frank kemudian menyerang basis Obscuris dan menghadap pemimpin organisasi - dan orang yang bertanggung jawab menjatuhkan helikopter yang membawa dia dan Brad - Fontana. Fontana mengungkapkan bahwa kelompok mereka tidak bertanggung jawab atas wabah tersebut, namun dipekerjakan oleh klien yang tidak diketahui untuk mendapatkan data Calder, berusaha menggunakan penelitian tentang zombie cerdas untuk menghasilkan tenaga kerja murah untuk pabrik dan perkebunan di negara-negara berkembang. Konfrontasi mereka terganggu oleh Calder, yang membunuh Fontana. Setelah menyelamatkan beberapa korban selamat dari sekelompok survivalists psikotik, Frank mengejar Calder ke selokan, di mana ia mencuri disk dan mentransfer data ke kameranya. Vick muncul dengan pistol, memaksa Frank untuk memberinya kameranya, dan melarikan diri setelah menghancurkan disket itu. Frank mengejarnya sampai ke pusat perbelanjaan tempat mereka dicegat oleh Calder, yang menghancurkan kamera, dan keduanya bekerja sama untuk membunuhnya.

Setelah pertempuran, Vick mengungkapkan kepada Frank bahwa dia mengambil kartu SD kamera itu, berisi semua data disk, dan mereka merekonsiliasi, setuju untuk membagikan pujian atas ceritanya. Frank, Vick dan Brad berangkat ke atap untuk diekstraksi melalui helikopter, tapi sejumlah besar zombie mengejar mereka dalam perjalanan ke sana. Brad dan Vick berhasil sampai ke helikopter, tapi Frank terperangkap saat dia naik dan, tidak dapat melepaskan diri dari cengkeraman mereka, mengorbankan dirinya untuk mereka sehingga Vick dan Brad bisa melarikan diri.

Screenshot:


Minimum System Requirements:

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel i5-2400 or AMD FX 6300
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 (2 GB) or AMD Radeon HD 7850 (2 GB)
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DX11-compatible sound card

Recommended System Requirements:

OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel i7-3770 or AMD FX 8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970 (4 GB) or AMD Radeon R9 290 (4 GB)
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DX11-compatible sound card

Download Game Dead Rising 4 PC Full Version

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Dead Rising 4 PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Dead Rising 4 PC Full Version. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan Artikel menarik lainnya dari Sofyan Web.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Dead Rising 4 PC Full Version"

Back To Top