Teknologi Informasi Dan Gadget

Bulletstorm Full Clip Edition PC Full Version

Download Game Bulletstorm adalah game video shooter first-person pertama yang dibuat oleh pengembang Polandia People Can Fly dan perusahaan Amerika Epic Games, dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Game ini dirilis pada 22 Februari 2011 di Amerika Utara dan pada tanggal 25 Februari 2011 di Eropa.

Permainan ini dibedakan oleh rasa humor gaya dan kasar, pemain bermanfaat dengan poin untuk tampil semakin menggelikan dan kreatif membunuh. Bulletstorm tidak memiliki mode multiplayer yang kompetitif, lebih memilih untuk bermain online kooperatif serta mode serangan skor.

Setelah dirilis, game tersebut mendapat ulasan positif dari para kritikus yang memuji grafis dan tindakan game tersebut, namun mendapat kontroversi. Bulletstorm adalah kegagalan komersial untuk Epic Games and Electronic Arts. Versi remaster, Bulletstorm: Full Clip Edition yang diterbitkan oleh Gearbox Software, dirilis pada 7 April 2017 untuk Xbox One, PlayStation 4 and Steam.

Bulletstorm berlangsung pada abad ke-26, dimana alam semesta dijalankan oleh Konfederasi Planet. Grayson Hunt (Steven Blum) adalah pemimpin Dead Echo, sebuah tim ops hitam di bawah komando Star General Sarrano. Mengikuti perintah Sarrano dan membunuh dugaan penjahat, Dead Echo membunuh seorang pria bernama Bryce Novak. Segera setelah itu, mereka menemukan Novak adalah seorang reporter sipil, mendokumentasikan kematian warga sipil yang disebabkan oleh Dead Echo. Menyadari mereka telah ditipu oleh Sarrano, Grayson dan gurun timnya dan menjadi perompak basi dalam pelarian dari pasukan Sarrano.

Sepuluh tahun kemudian, Grayson memerintahkan sebuah kapal dengan rekan setimnya, Ishi Sato (Andrew Kishino), Rell Julian (Chris Cox), dan Dr. Whit Oliver (Robin Atkin Downes). Dia melihat battlecruiser Sarrano, Ulysses di dekat planet Stygia. Dalam kemarahan yang mabuk, dia menyerang dan menunggang Ulysses. Kapal-kapal bertabrakan dan menabrak permukaan Stygia, melukai Ishi secara kritis.

Untuk menyelamatkan Ishi, Grayson dan Rell meninggalkan kapal untuk mencari sel energi untuk peralatan medis kapal. Di planet ini, bekas resor bergaya tropis yang populer, populasinya telah bermutasi menjadi spesies liar dan tanaman karnivora. Grayson mencapai salah satu peluru pelarian Ulysses, dan mengambil sel energi pod, dan sebuah perangkat disebut "tali naluriah". Tali itu memberinya informasi sentuhan yang aneh, seperti poin untuk setiap musuh yang dia bunuh. Grayson dan Rell kembali dengan sel energi, dan Doc mulai mengganti beberapa bagian tubuh Ishi dengan sibernetika, termasuk prosesor AI untuk bagian otaknya. Di tengah operasi, mutan menyerang kapal mereka, membunuh Doc, Rell, dan meninggalkan Ishi sebuah cyborg yang rusak.

Screenshot:


Bulletstorm: Full Clip Edition Minimum System Requirements

OS: Windows 7 64-bit
CPU: Intel Core i3-4130 3.4 GHz or AMD APU A8-3850 2.9 GHz
RAM: 4 GB System Memory
GPU RAM: 1 GB Video Memory
GPU: Nvidia GeForce GTX 460 or AMD Radeon HD 6850
DX: DirectX 11
HDD: 15 GB available space

Bulletstorm: Full Clip Edition Recommended System Requirements

OS: Windows 10 64-bit
CPU: Intel Core i5-760 2.8 GHz or AMD Athlon II X4 645 3.1 GHz
RAM: 6 GB System Memory
GPU RAM: 1 GB Video Memory
GPU: Nvidia GeForce GTX 750 Ti or AMD Radeon HD 7770
DX: DirectX 11
HDD: 15 GB available space

Download Bulletstorm Full Clip Edition

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Bulletstorm Full Clip Edition PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Bulletstorm Full Clip Edition PC Full Version. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan Artikel menarik lainnya dari Sofyan Web.
Tag : Game, Shooter
0 Komentar untuk "Bulletstorm Full Clip Edition PC Full Version"

Back To Top