Teknologi Informasi Dan Gadget

Aven Colony PC Full Version

Download game Aven Colony adalah permainan video strategi pembangunan kota Sci-fi yang dikembangkan oleh Mothership Entertainment dan diterbitkan oleh Team17. Beta dirilis pada tanggal 8 September 2016 di Microsoft Windows. Garis cerita utama berkisar seputar kolonisasi Manusia di planet asing, di mana sebuah koloni baru harus dibangun agar bisa bertahan.

Aven Colony melibatkan pembangunan kota manusia baru di Aven Prime, sebuah planet asing yang berjarak bertahun-tahun yang jauh dari Bumi. Pemain mengawasi konstruksi, sumber daya, dan orang-orang di dalam koloni tersebut. Koloni harus dibangun dari nol dan seiring waktu penjajah tambahan akan tiba. Ada banyak bangunan yang berbeda, mulai dari bangunan mirip tenda hingga gedung pencakar langit, dan bangunan ini mencakup berbagai kategori seperti pembuatan oksigen, tempat tinggal, budidaya makanan dan penambangan sumber daya. Flying drones digunakan untuk membangun, meng-upgrade, mendaur ulang dan mengelola segala sesuatu di koloni. Ada siklus siang dan malam, dan selama siklus malam semuanya membeku sehingga makanan tidak akan tumbuh dan panel surya tidak menghasilkan listrik. Koloni juga harus mengatasi berbagai kondisi lingkungan termasuk badai, setan debu, gas beracun dan badai guntur. Ada juga alien yang disebut "creep" yang tumbuh di atas bangunan yang menutupi mereka dalam tentakelnya; Namun, pesawat tak berawak bisa dibangun untuk menghilangkan "creep." Penelitian dapat dilakukan untuk memperbaiki tanaman yang bisa ditanam, dan ada lebih dari selusin jenis tanaman yang berbeda. Ada sistem moral yang dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor yang berbeda termasuk makanan, kondisi kehidupan, lapangan kerja, kejahatan dan kebijakan sosial yang ditetapkan oleh pemain. Pemilu reguler diadakan di mana warga bisa memecat pemain jika semangat menjadi terlalu rendah. Artefak alien kuno dapat ditemukan dan digunakan saat koloni mengembang.

Untuk mengendalikan semua ini ada dua belas menu berbeda yang memberi informasi pemain tentang koloni tersebut. Menu-menu ini mencakup rincian tentang warga negara, pekerjaan, bolak-balik, kebahagiaan, kejahatan, sumber daya, listrik, air, udara, tanaman pangan, struktur dan pesawat tak berawak. Kecepatan permainan bisa disesuaikan hingga delapan kali kecepatan normal dan dijeda setiap saat.

Ada dua mode permainan utama. Mode Kampanye mencakup banyak misi yang harus diselesaikan, dan dalam setiap misi ada tujuan yang harus dipenuhi pemain untuk menyelesaikan misi. Dalam Mode Sandbox, kondisi awal dapat diatur, maka koloni dapat dibangun di atas dunia terbuka tanpa tujuan spesifik.

Screenshot:


Aven Colony system requirements (minimum)

CPU: Intel Core i3-3220 3.3 GHz / AMD Athlon II X3 455 or higher
CPU SPEED: Info
RAM: 8 GB
OS: Windows 7/8 64-bit
VIDEO CARD: DirectX 11 compatible graphics card

Aven Colony Recommended Requirements

CPU: Intel Core i5-4430S 2.73 GHz or higher
CPU SPEED: Info
RAM: 8 GB
OS: Windows 7/8 64-bit
VIDEO CARD: GeForce GTX 580 or higher

Download Aven Colony

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game aven colony PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Aven Colony. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Aven Colony PC Full Version"

Back To Top