Teknologi Informasi Dan Gadget

Man O War Corsair Warhammer Naval Battles PC Full Version


Download game Man O War Corsair Warhammer Naval Battles adalah permainan perang papan atas yang sudah tidak dicetak lagi oleh Lokakarya Permainan. Permainan ini ditetapkan di dunia Warhammer Fantasy yang sama seperti yang digunakan untuk Warhammer Fantasy Battle dan mencakup sebagian besar faksi dari setting tersebut. Ras dunia Warhammer lainnya tidak termasuk, karena mereka kurang memiliki kemampuan pelayaran (Wood Elf), hilang dari faksi utama pada saat itu (Ogres, Lizardmen), atau keduanya.

Nama permainan yang berasal dari "Man-of-war", ini berhubungan dengan pertempuran laut di dunia Warhammer; Setiap pemain mengendalikan armada kapal model. Permainan biasanya menggunakan sejumlah kecil model dengan setengah lusin untuk selusin model per pemain. Setiap model memiliki template yang sesuai untuk mencatat kerusakan, tingkat awak kapal, dan wabah api, di antara kegiatan pembukuan lainnya. Dalam hal ini, mekanika permainan membuktikan beberapa faktor pembatas, bahkan jika inovasi hadir, seperti aktivasi unit alternatif.

Kapal ditunjuk sebagai salah satu dari 3 kategori. Kapal terbesar dan paling kuat adalah Perang Men O '(MOW). Kapal-kapal komando ini dioperasikan secara singular dan biasanya membawa armada Admiral and Wizard (jika ada). Perang Men O 'adalah kapal paling kuat dalam permainan dan mereka biasanya bisa menerima hukuman berat sebelum tenggelam. Kapal dari Garis (SOL) bervariasi dalam ukuran dan daya tembak dan dioperasikan di skuadron 3. Satu kapal dalam skuadron ditetapkan sebagai kapal induk dan kapal lainnya di skuadron harus tinggal dalam waktu 6 "untuk menerima pesanan atau yang lain. Independen (INDs) serupa dengan Perang Men O 'karena mereka beroperasi sendiri, namun kurang kuat dan cenderung unik, membuat klasifikasi mereka sebagai SOL kurang tepat.

Screenshot:



Minimum System Requirements:

OS: Windows 7 64 bit
Processor: Intel Core i5 2.6Ghz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce 9800 GT
DirectX: Version 9.0c
Storage: 20 GB available space

Recommended System Requirements:

OS: Windows 8 64Bit
Processor: Intel Core i5 3.5Ghz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 970
DirectX: Version 11
Storage: 20 GB available space

Download Man O War Corsair Warhammer Naval Battles

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Man O War Corsair Warhammer Naval Battles. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game PC Man O War Corsair Warhammer Naval Battles.
0 Komentar untuk "Man O War Corsair Warhammer Naval Battles PC Full Version"

Back To Top