Teknologi Informasi Dan Gadget

WRC 6 FIA World Rally Championship


Download game WRC 6, juga dikenal sebagai WRC 6: World Rally Championship, adalah video game balap berdasarkan musim Kejuaraan Reli Dunia 2016. Game ini dikembangkan oleh pengembang Prancis Kylotonn dan diterbitkan pada bulan Oktober 2016 oleh Bigben Interactive untuk Microsoft Windows, Playstation 4 dan Xbox One. Ini adalah video game WRC pertama di bawah bendera Kylotonn untuk tidak menampilkan Mitsibishi dan Subaru Rally Cars dan juga yang pertama di bawah bendera Kylotonn yang tidak dirilis pada konsol generasi ketujuh.

Permainan ini memiliki mobil berlisensi dan demonstrasi dari musim WRC 2016. Mobil uji Toyota Yaris WRC telah tersedia sebagai pre-order DLC untuk game ini. Juga menandai video game pertama di bawah bendera Kylotonn untuk menampilkan kendaraan Toyota.

IGN mengatakan "Ini adalah usaha yang sungguh-sungguh untuk menangkap semangat rangkaian motorsport ceruk dan, yang terpenting, rasanya enak bermain berkat berbagai pilihan trek balap yang ketat, dan penanganan yang layak. Mungkin tidak menyalakan lilin ke Dirt Rally dalam pemilihan mobil atau tampilan dan nuansanya, tapi tidak buruk bagi usaha sophomore Kylotonn pada seri ini. " GameRadar mengatakan "Pertandingan reli terbaik kedua saat ini, setelah Dirt Rally. Mesin permainan yang tegang adalah masalah terbesarnya, namun menerima beberapa kekurangannya dan Anda akan menemukan demo rally yang menyenangkan dan mengasyikkan."

Screenshot:


Minimum System Requirements:

OS: Windows® 7 64bits
Processor: Intel® Core i3 / AMD Phenom™ II X2
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 650 / AMD Radeon™ HD 7750
DirectX: Version 11
Storage: 20 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible Soundcard

Recommended System Requirements:

OS: Windows® 10 64bits
Processor: Intel® Core i5 / AMD FX 8150
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 780 / AMD Radeon™ R9 290 2 GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 20 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible Soundcard

Download WRC 6 FIA World Rally Championship

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game WRC 6 FIA World Rally Championship. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game PC WRC 6 FIA World Rally Championship.
Tag : Game, Racing
0 Komentar untuk "WRC 6 FIA World Rally Championship"

Back To Top