Teknologi Informasi Dan Gadget

Pro Evolution Soccer 2017 PC Full Version

Pro Evolution Soccer 2017 (disingkat secara resmi PES 2017, juga dikenal di beberapa negara Asia seperti Winning Eleven 2017) adalah video game sport yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One , Android (Sistem Operasi) dan iOS. Permainan ini merupakan angsuran ke 16 dalam seri Pro Evolution Soccer. Album ini dirilis pada bulan September 2016 dan kompatibel dengan konsol PS4 Pro. Pro Evolution Soccer 2017 adalah game simulasi sepak bola Android Terbaik dengan permainan grafis dan permainan hebat.

Konami bermitra dengan FC Barcelona, ​​Liverpool F.C., Borussia Dortmund dan Club Atlético River Plate yang mencakup rekreasi peralatan resmi, wajah pemain, logo klub dan stadion di antara konten eksklusif lainnya. Fitur termasuk peningkatan passing, kontrol bola Real Touch, dan teknik merawat tren yang lebih baik. Ini termasuk Arsenal berlisensi penuh, tim Atletico Madrid dan Barcelona. Penutup game ini menampilkan pemain Barcelona Neymar, Lionel Messi, Luis Suárez, Ivan Rakitić dan Gerard Piqué, serta stadion rumah tim Camp Nou di bawah desain bola basket UEFA Champions League dengan sepak bola Adidas Finale di lapangan. PES 2017

Permainan tersebut mendapat review positif saat diluncurkan, dengan kritikus yang menggambarkan permainan tersebut sebagai salah satu game Pro Evolution Soccer terbaik sampai saat ini, dan penyempurnaan pendahulunya, Pro Evolution Soccer 2016. PES 2017 adalah game pertama dalam seri yang menampilkan fitur baru Konami. kemitraan dengan FC Barcelona. Tim Liga Primer Arsenal F.C. dan Liverpool berlisensi, sementara Liverpool bahkan masuk dalam kemitraan resmi dengan Konami. Namun, PES 2017 tidak lagi memiliki beberapa tim besar yang mendapat lisensi di PES 2016, terutama Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, Juventus dan Porto.

Screenshot:


Minimum System Requirements :

OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
Processor: Intel Core 2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon Ⅱ X2 240 or better
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 8800 / AMD Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better
Storage: 8 GB free disk space

Download Pro Evolution Soccer 2017 PC Full Version

Demikian artikel Game Sofyan Web tentang Download Game Pro Evolution Soccer 2017 PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bemain game bola PES 2017.
Tag : Game, Sports
0 Komentar untuk "Pro Evolution Soccer 2017 PC Full Version"

Back To Top