Teknologi Informasi Dan Gadget

Megaton Rainfall PC Full Version


Download Game Megaton Rainfall adalah game action video yang dikembangkan oleh Pentadimensional Games untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Ini dirilis pada 17 Oktober 2017 untuk PlayStation 4 sebagai eksklusif berjangka waktu dan kemudian pada 17 November 2017, untuk Microsoft Windows. Hal ini juga kompatibel dengan headset virtual reality Sony, PlayStation VR.

Megaton Rainfall adalah permainan aksi yang berada di lingkungan dunia yang terbuka dan dimainkan dari perspektif orang pertama. Ini bisa dimainkan secara normal, dan bisa juga dimainkan menggunakan PlayStation VR dengan headset virtual reality. Pemain harus melindungi kota dari gerombolan alien yang menyerang sambil menghindari kerusakan jaminan, dan sementara protagonis tunggal permainan tidak bisa mati, kota juga bisa. Pemain memiliki kemampuan terbang dengan kecepatan supersonik bahkan di luar atmosfer, dan bisa mencapai mach 10 dalam 5 detik. Bumi terwakili dalam skala penuh dalam permainan, dan meskipun tidak setiap kota terwakili, adalah mungkin untuk terbang dari dasar Samudra Atlantik, di luar atmosfer bumi, dan meninggalkan tata surya. Pemain bisa terbang mengelilingi planet lain juga untuk menemukan kota dan misi.

Permainan ini memiliki lingkungan yang dapat dirusak sepenuhnya, dan barang-barang seperti bangunan dibuat secara prosedural dan dapat dirusak, dan pemain dapat menggunakan beberapa serangan untuk menghancurkan lingkungan seperti bangunan di sekitarnya dan pesawat ruang angkasa musuh. Musuh memiliki titik lemah yang ditandai dengan lampu merah. dan menurut pengembang, dia menemukan sebuah sistem baru untuk rendering ledakan yang realistis. Hal ini memungkinkan peningkatan realisme dalam kerusakan bangunan dan benda lainnya.

Curah Hujan Megaton mendapat ulasan "secara umum menguntungkan" dari para kritikus, menurut agregator review Metacritic, di mana ia mendapat skor 76 dari 100. Gamespot memberinya skor 7 dari 10 dan mengatakan sebagian besar adalah "barang dari mimpi masa kecil ", meskipun ada beberapa titik yang" kasar di sekitar tepinya, "dan bahwa" kegembiraan penerbangan, perasaan berkuasa, dan, yang mungkin paling penting, rasa tanggung jawab pribadi terhadap planet ini, tidak pernah tertangkap seperti ini sebelumnya.  "PlayStation Universe menyebutnya "salah satu permainan yang paling bergaya dan memikat di PSVR".

Sceenshot:


MINIMUM:

OS: Windows 7+
Processor: Intel i5-4590 / AMD FX 8350 (or better)
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 750 2GB / Radeon HD 7770 2GB / Intel HD 630 (or better)
DirectX: Version 11
Storage: 1536 MB available space

Download Game Megaton Rainfall

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Megaton Rainfall PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain Game Megaton Rainfall. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Megaton Rainfall PC Full Version"

Back To Top