Teknologi Informasi Dan Gadget

Ty The Tasmanian Tiger 2 PC Full Version

Ty the Tasmanian Tiger 2: Bush Rescue adalah judul kedua dalam seri the Ty the Tasmania Tiger untuk PlayStation 2, Xbox, GameCube, dan Game Boy Advance yang dikembangkan oleh Krome Studios dan diterbitkan oleh EA Games pada tahun 2004. Album ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 12 Oktober 2004 dan kemudian dirilis di daerah PAL pada tanggal 5 November 2004. Pertandingan diikuti oleh Ty the Tasmanian Tiger 3: Night of the Quinkan pada tahun 2005. Port untuk Microsoft Windows diluncurkan secara digital melalui Steam Early Access pada tanggal 20 Maret , 2017.

Ty terletak di Southern Rivers, sebuah desa pedesaan yang memiliki banyak divisi kecil, seperti Bush Rescue HQ, Burramudgee, dan berbagai wilayah kecil. Permainan ini memiliki perasaan dunia terbuka terbatas, yang memungkinkan Ty menjelajahi semua lingkungan yang mengemudikan truk di dalam jalur jalan. Sementara kebanyakan gameplay berjalan kaki, pemain kadang menggunakan kendaraan / benda, yang meliputi truk, jas bodi mekanis, kapal selam, menara dan go-kart.

Permainan berlanjut dengan menyelesaikan misi, yang bisa berkisar dari membantu warga kota mengantarkan barang dari satu tempat ke titik lainnya, menghancurkan benda-benda penting, dan mengalahkan musuh / atasan tertentu. Setelah menyelesaikan setiap beberapa misi, satu misi alur cerita penting berikut, yang akan mempercepat permainan Anda dan membuka area baru. Salah satu serangan merek dagang Ty adalah boomerangs, dua di antaranya dapat dilemparkan sekaligus untuk mengalahkan musuh, meluncur setelah melompat / jatuh, memanipulasi objek, membuat / menghapus jalur, dan memanfaatkan benda untuk manuver. Ty juga bisa menggunakan serangan gigitan, yang menerjang dirinya sendiri di musuh terdekat, peti, atau benda dengan khasiat rahang besar. Ada Toko Boomerang Sly di Burramudgee tempat opal dihabiskan untuk mendapatkan boomerang yang lebih hebat.

Setelah dari mana Ty Tiger Tasmania berhenti, Ty mengalahkan Cass Cassary Cass Cassary dengan menggunakan Doomerang yang diberikan oleh saudaranya Sly di pertandingan sebelumnya. Boss Cass ditahan sebagai akibat dari insiden tersebut. Setelah Ty mengambil jimat terakhir, keluarganya kembali dari Dreamtime dan Rainbow Cliffs yang tersimpan.

Beberapa saat setelah kekalahan pertama Cass, Ty dan pacarnya Shazza diberitahu oleh Ranger Ken bahwa Boss Cass telah lolos dari Penjara Currawong dan telah mendirikan negaranya sendiri bernama Cassopolis, dengan mengatakan bahwa dia memiliki kekebalan diplomatik. Dennis, katak pohon hijau Australia, telah membentuk "Bush Rescue", sebuah organisasi untuk menghentikan Cass. Sebagai bagian dari Bush Rescue, Ty menjalankan sejumlah misi di sekitar Southern Rivers seperti mengangkut barang berharga, menyelamatkan warga sipil, dan menghentikan pelayan kadal Cass yang jahat. Pada satu misi, Ty harus menghadapi Patchy si Cybersaur (Ankylosaurus dengan perangkat tambahan robot di kepala, ekor, dan punggungnya) yang dikirim oleh Fluffy: Asisten baru Cass yang merupakan setan berduri.

Kemudian sambil mencoba menghentikan api di atas sebuah platform minyak, Fluffy menggunakan Buster, monster yang dibentuk oleh nanobot kuning bergabung bersama, untuk mengalihkan perhatian Ty agar bisa mencuri bayangan dari rig. Cass kemudian menggunakan drive untuk mencampur kekuatan berdarah panas dari mamalia dengan keganasan dan kadangkala dingin kadal untuk membuat "Uber Repitles". Selama pertempuran dengan Fluffy, Ty berhasil mencuri Data N.U.T. dan memberikannya pada Julius koala, ilmuwan utama Bush Rescue, untuk analisis. Dari N.U.T., rencana jahat Cass terungkap saat Cass menculik Burramudgee untuk menggunakan darah hangat mereka untuk "Uber Reptiles" Ty, Sly, dan Shazza pergi ke sarangnya untuk menghentikannya. Shazza menggunakan Battle Bunyip standar, Sly menggunakan custom-made "Missile Bunyip", dan Ty menggunakan Shadow Bunyip yang baru. Setelah sekali lagi mengalahkan Patchy dan Buster, Sly dan Shazza pergi membebaskan penduduk Burramudgee dan Ty pergi untuk mengalahkan Boss Cass. Tepat sebelum dia pergi, Shazza memberi Ty ciuman keberuntungan. Ty dan Cass kemudian berhadapan di tengah gunung berapi. Cass memanggil sekelompok nanobot hijau yang mampu bergabung bersama menjadi robot bersenjata panjang untuk menghancurkan Ty tapi dia menghancurkannya dan mengalahkan Cass. Begitu mereka kembali, Ty, Sly, dan Shazza menerima medali keberanian dan kehormatan. Kemudian Boss Cass terlihat di dalam penjara melaksanakan tugas makan siang dan menyajikan makanan ke semua pelayan kadalnya.

Screenshot:


System Requirements (minimum)

CPU: Intel Core i3/i5/i7 1.8 GHz CPU dual-core. AMD 2.0 GHz dual-core.
CPU SPEED: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows® 7 SP1, Windows® 8/8.1 (32bit and 64bit), Windows® 10 (32bit and 64bit)
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 260 / Radeon HD 4000 Series / Intel HD Graphics 4000 with OpenGL 3.3 minimum.
SOUND CARD: DirectX 9.0c-compliant
FREE DISK SPACE: 3 GB

Recommended Requirements

CPU: Info
CPU SPEED: Intel quad-core 3.0 GHz or dual-core 3.2 GHz. AMD 3.4 GHz quad-core
RAM: 8 GB
OS: Windows® 7 SP1, Windows® 8/8.1 (32bit and 64bit), Windows® 10 (32bit and 64bit)
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 770 2GB / Radeon HD 7970 3GB with OpenGL 3.3 minimum.
SOUND CARD: DirectX 9.0c-compliant
FREE DISK SPACE: 3 GB

Download Game ty the tasmanian tiger 2

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game ty the tasmanian tiger 2. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game ty the tasmanian tiger 2. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dari Sofyan Web.
Tag : Adventure, Game
0 Komentar untuk "Ty The Tasmanian Tiger 2 PC Full Version"

Back To Top