Teknologi Informasi Dan Gadget

Ruiner Savage PC FUll Version

Download Game RUINER adalah penembak tindakan brutal yang ditetapkan pada tahun 2091 di cyber metropolis Rengkok. Seorang psikopat kabel mencambuk sistem korup untuk menemukan kebenaran dan mengambil saudara laki-lakinya yang diculik di bawah bimbingan seorang teman hacker rahasia. Kombinasikan refleks preternatural, alat tambahan, dan gudang musuh yang jatuh untuk meruntuhkan dan membongkar agen raksasa virtualitas di HEAVEN.

Combat yang canggih & brutal: fitur RUINER pertempuran cepat petir yang membutuhkan keseimbangan kekuatan, kekerasan, dan pemogokan yang elegan untuk mengatasi segala macam lawan buas. Ledakan melalui kerumunan orang atau memperlambat waktu dan tangan memilih poin serangan Anda sebelum melepaskan badai kekerasan di medan perang.

Cyberpunk Terinspirasi Arsenal: Melengkapi segala macam senjata berteknologi tinggi dan senjata jarak dekat untuk menghancurkan semua yang menentang Anda. Mempekerjakan gadget canggih seperti perisai energi, dasbor, dan stun pistol saklar atau hack oposisi ke sisi pertarungan Anda.

Story-Driven Action: Konfrontasi kekerasan adalah sarana untuk mencapai tujuan dan kepercayaan adalah mata uang yang bernilai mendevaluasi di Rengkok saat Anda menavigasi dunia yang tidak masuk akal dengan bantuan seorang teman hacker misterius. Soundtrack yang Luar Biasa: Jelajahi dan pertarungan dengan ketukan hebat Trotoar & Tengkorak, Zamilska, Antigone & Francois X, DJ Alina dan komposer anime terkenal Susumu Hirasawa (Paprika, Aktor Milenium).

TENTANG REIKON Reikon adalah studio independen yang berlokasi di Warsawa yang didirikan pada tahun 2014 oleh empat perancang game veteran yang karyanya meliputi seri Witcher, Dying Light, This War of Mine dan Shadow Warrior. RUINER adalah proyek debut mereka sebagai studio dan telah diam-diam berproduksi sejak Januari 2015.

Screenshot:



MINIMUM:

OS: Windows 7/8.1/10 x64
Processor: Intel Core i5-760 (4 * 2800) or equivalent / AMD Athlon II X4 645 AM3 (4 * 3100) or equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 460 (1024 MB) / Radeon HD 6850 (1024 MB)
Storage: 10 GB available space

RECOMMENDED:

OS: Windows 7/8.1/10 x64
Processor: Intel Core i5-4670K (4 * 3400) or equivalent / AMD FX-6350 (6 * 3900) or equivalent
Memory: 6 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 660 (2048 MB) / Radeon HD 7970 (3072 MB)
Storage: 10 GB available space

Download Ruiner Savage

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Ruiner Savage PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Ruiner Savage. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru.
Tag : Action, Arcade, Game
0 Komentar untuk "Ruiner Savage PC FUll Version"

Back To Top