Teknologi Informasi Dan Gadget

Subnautica PC Full Version

Subnautica adalah game survival dunia terbuka dalam pengembangan. Subnautica memungkinkan pemain untuk menjelajahi planet asing akuatik dengan menyelam dan bepergian dengan kapal selam. Ini dirilis pada Steam Early Access pada tanggal 16 Desember 2014, dan di Xbox One pada tanggal 17 Mei 2016, dengan versi PlayStation 4 yang direncanakan dan sedang diuji. Pelepasan Uap secara penuh direncanakan pada 16 Januari 2018.

Pemain mengontrol orang pertama melihat satu-satunya yang selamat dari kapal luar angkasa yang jatuh, yang disebut Aurora, di sebuah planet air. Tujuan utama pemain adalah untuk mengeksplorasi lingkungan dunia yang terbuka dan bertahan dari bahaya planet ini sementara pada saat bersamaan mengikuti cerita tentang apa yang terjadi dalam game. Subnautica memungkinkan pemain mengumpulkan sumber daya, membangun alat, basis, dan submersibles, dan berinteraksi dengan satwa liar di planet ini. Dalam kesulitan dasar Survival, pemain harus menjaga kelaparan, hidrasi dan oksigen. Permainan mencakup siklus siang dan malam. Permainan ini mencakup tiga mode lainnya: Mode kebebasan, di mana rasa lapar dan haus dinonaktifkan; Mode hardcore, yang sama dengan Survival, kecuali jika pemain mati, pemain tidak lagi bisa respawn; dan Mode Kreatif, di mana fitur kelaparan, haus, kesehatan, dan oksigen semuanya dinonaktifkan, semua cetak biru kerajinan diperoleh, di mana tidak ada sumber daya yang dibutuhkan untuk dibuat dan barang dagangan tidak memerlukan energi dan dapat rusak. Permainan ini terutama diatur di bawah air, dengan dua pulau yang mengagumkan. Dukungan HTC Vive belum sepenuhnya dibangun ke dalam game. Akibatnya, menggunakan SteamVR tidak akan bekerja dengan Vive Controllers.

Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows Vista SP2 or newer, 64-bit
Processor: Intel Haswell 2 cores / 4 threads @ 2.5Ghz or equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel HD 4600 or equivalent - This includes most GPUs scoring greater than 950 points in the 3DMark Fire Strike benchmark
DirectX: Version 11
Storage: 20 GB available space

RECOMMENDED:

OS: Windows Vista SP2 or newer, 64-bit
Processor: Intel Haswell 4 cores / 4 threads @ 3.2Ghz or equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 550 Ti or equivalent, 2GB VRAM
DirectX: Version 11
Storage: 20 GB available space

Download Game Subnautica

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Subnautica pc. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Subnautica. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan web.
0 Komentar untuk "Subnautica PC Full Version"

Back To Top