Teknologi Informasi Dan Gadget

Tooki PC Full Version


Selamat Datang di Tooki's Universe. Tooki adalah tipe pria rata-rata yang suka memiliki beberapa gelas wortel dan bermain video game. Tiba-tiba dia menerima telepon darurat melalui TV-nya, dari Alenna kelinci asing yang mahir, dia terjebak di basis Luna dan membutuhkan bantuan Tooki untuk mengumpulkan cukup banyak Carrotonium untuk menghindari gravitasi yang luar biasa.

Apakah Tooki itu berani atau hanya memiliki ketidakpedulian atas keamanan pribadinya? Dia menyelam langsung ke portal misterius; terjun ke petualangan super adiktif dan menantang.

Tooki harus menyelesaikan 125 Puzzle yang berada di 5 Dunia yang unik dan indah. Setiap dunia membawa rintangan dan bahaya tersendiri. Anda harus membantu Tooki Push, Kick dan meledak melewati mereka untuk mengumpulkan cukup Carrotonium dan menyelamatkan Alenna.

Ada fasilitas yang Tooki temukan dan dapatkan di sepanjang jalan yang membantunya dalam petualangannya; dia mengumpulkan "Token Tooki" untuk menyelesaikan prestasi dan telur Paskah yang bisa ditukar setiap saat untuk mendapatkan tunjangan. (Tidak ada dalam pembelian aplikasi).

Teka-teki ini sangat bermanfaat saat pertama kali Anda menyelesaikannya, tapi terlebih lagi saat Anda mengulanginya; Menemukan rute yang lebih cerdas, memotong waktu, mendapatkan semua bonus buah dan menyelesaikan teka-teki dengan sempurna; semua menambah kenikmatan. Dengan 50 pencapaian Steam untuk mendapatkan dan memimpin dewan untuk bersaing, kami yakin ini membuat Tooki menjadi salah satu game paling banyak dimainkan di perpustakaan Anda.

Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows 7 64bit
Processor: Dual Core
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1GB VRAM
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 3 GB available space
Sound Card: Sound Blaster Compatible
Additional Notes: Reasonable Brain Capacity

RECOMMENDED:

OS: Windows 7 64bit and Above
Processor: Quad Core
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 2GB VRAM
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 3 GB available space
Sound Card: Sound Blaster Compatible
Additional Notes: Total Brainiac

Download Game Tooki

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Tooki. semoga bermanfaat dan selamat bermain game tooki. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk Mendapatkan Game Terbaru dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Tooki PC Full Version"

Back To Top