Teknologi Informasi Dan Gadget

Viscera Cleanup Detail PC Full Version

Viscera Cleanup Detail adalah permainan video simulasi fiksi ilmiah dimana pemain ditugaskan untuk membersihkan akibat berdarah invasi alien yang berhasil dipecat. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio pengembang indie yang berbasis di Afrika Selatan RuneStorm dan dirilis pada tanggal 4 April 2014 melalui Steam Early Access. Rilis penuh tersedia pada tanggal 23 Oktober 2015.

Dalam Detil Pembersihan Viscera, pemain diberi peran sebagai "Petugas Stasiun Luar Angkasa", bertugas membersihkan dan memperbaiki fasilitas yang menjadi lokasi pertempuran berdarah selama invasi alien atau bentuk bencana lainnya. Tugas meliputi mengumpulkan dan membuang puing-puing, termasuk, benda-benda asing dari manusia dan manusia yang terpotong-potong, menghabiskan selubung dan pecahan kaca, memasang kembali peralatan pertolongan pertama di dinding, memperbaiki lubang peluru di dinding, dan membersihkan splatter darah dan bekas jelaga dari lantai , dinding dan langit-langit, serta tugas bonus sekunder. Ini termasuk item susun seperti peti dan tong di area susun yang ditentukan, dan mengajukan laporan bencana tentang kejadian dan kematian yang terjadi pada tingkat yang sesuai.

Untuk menyelesaikan tugas ini, para pemain membawa pelepasan mereka, untuk membantu membersihkan setiap kumpulan darah atau jelaga yang ditemukan di sekitar stasiun, perangkat sensor, untuk mendeteksi jejak kekacauan biologis atau non-biologis, dan PDA kecil yang mencatatnya. tingkat. Pemain juga bisa berinteraksi dengan puing dan barang lainnya dengan tangan kosong. Tambahan lain di patch baru-baru ini ditambahkan ke permainan, sapu, yang pemain bisa temukan tergeletak di sekitar setiap peta permainan untuk membantu menyapu selungkup peluru atau sampah lainnya yang dianggap layak disapih.

Disebarkan di setiap tingkat mesin kebersihan di mana pemain harus memanfaatkan operasi pembersihan: Insinerator untuk pembuangan puing-puing, dispenser bucket yang merupakan satu-satunya sumber air bersih, sebuah dispenser untuk tempat sampah yang bisa digunakan untuk membawa beberapa item lebih kecil seperti kaleng, casing dan bahkan bagian tubuh, alat pengelasan untuk memperbaiki lubang peluru di dinding, dan mesin penjual barang di mana pemain bisa mendapatkan barang tambahan seperti lentera, perlengkapan restocking restriktif pertama, "lantai basah" tanda dan suar. Kadang-kadang, bucket dan bin dispenser mungkin mengalami kerusakan dan malah membuang satu atau lebih potongan darah, sehingga terjadi sisa kotoran dan noda darah lagi.

Hal ini juga memungkinkan untuk menyebarkan darah dengan menjatuhkan puing-puing, menumpahkan ember bekas, atau dengan pemain yang melacak darah di dasar sepatu bot mereka, jadi sejumlah perawatan dan perencanaan diperlukan untuk menghindari pembersihan ulang area yang sama beberapa kali.

Setelah meninju dari tingkat atas, pemain dibawa ke koleksi kecil ruangan yang dikenal sebagai "Kantor". Kantor bertindak sebagai cara interaktif bagi pemain untuk melihat seberapa baik kinerja mereka pada tingkat yang telah selesai. Serta layar laporan besar yang menampilkan skor pemain dalam bentuk persentil, beberapa artikel berita juga akan tersebar di sekitar ruang utama The Office. Peristiwa detail ini disebabkan oleh kelalaian pemain, seperti karyawan yang mengkonsumsi jeroan, tersandung ember, atau tersedak peluru peluru yang dibuang, dan menunjukkan kepada pemain apa yang mungkin telah mereka lewatkan saat menyelesaikan level. Kantor juga berfungsi sebagai tempat mengumpulkan barang-barang, yang bisa dibawa dari tingkat yang berhasil diselesaikan melalui "Janitor's Trunk".

Pemain dapat "memukul" setiap saat untuk mengakhiri level. Tidak ada batas waktu yang ditetapkan, namun ada denda karena tidak sepenuhnya menyelesaikan level. Jika pemain belum cukup membersihkan level dan mencetak kurang dari 75%, mereka akan "dipecat", menyebabkan The Office di-reset dan setiap item atau perubahan yang terjadi akan hilang.

Screenshot:



MINIMUM:

OS: Win XP SP3, Win 7
Processor: 2.4GHz Dual core CPU
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 512MB Shader Model 3.0 Nvidia GeForce 8800 GT or AMD Radeon HD 3870
DirectX: Version 9.0c
Storage: 5 GB available space

RECOMMENDED:

OS: Win XP SP3, Win 7
Processor: 2.6GHz Quad core CPU
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GB Nvidia GeForce GTX 560 or AMD Radeon HD 5850
DirectX: Version 9.0c
Storage: 5 GB available space

Download Viscera Cleanup Detail

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Viscera Cleanup Detail PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain. Jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar dan Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan Artikel terbaru lainnya.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Viscera Cleanup Detail PC Full Version"

Back To Top