Teknologi Informasi Dan Gadget

Attack of the Earthlings PC Full Version

Attack of the Earthlings menggabungkan pertarungan berbasis giliran dan siluman dalam kampanye pemain tunggal komedi gelap, di mana Anda pemain, mengendalikan ras alien asli untuk mempertahankan dunia rumah Anda dari manusia yang menyerang.

Anda mengendalikan Swarmers, spesies insektoid yang sangat agresif, yang harus mengubah daging manusia menjadi otot asing, meningkatkan unit mereka dan bahkan menemukan waktu untuk mengadakan pesta ulang tahun.

Untuk menghentikan invasi, Swarmers harus merencanakan serangan dengan hati-hati. Kendalikan pekerja yang tidak menaruh curiga, pasang perangkap, muncul dari ventilasi dan tempat persembunyian untuk mengejutkan mangsa manusia Anda, dan serang dalam kelompok untuk membunuh banyak musuh sekaligus.

Semakin banyak bumi terbunuh, semakin banyak mayat yang bisa dikonsumsi dan diubah menjadi unit baru dengan peran khusus dan kemampuan unik. Daging pekerja mereka sendiri adalah bahan utama untuk mengembangkan pemberontakan asing yang berhasil melawan Galactoil.

Aktor suara dan tokoh Vine yang luar biasa, SungWon Cho A.K.A ProZD (A Hat in Time, Paradigm), memberikan suara brilian untuk operasi pertambangan X13 Manajer Regional Dennis Dickinham; Seorang pria secara besar-besaran tidak memenuhi syarat dan secara besar-besaran membayar lebih. Seorang teman yang suka berteman yang menemukan kegembiraan dalam segala hal, entah itu mengejar beberapa putaran golf dengan anak laki-laki atau mengalihkan kekuatan dari sakit ke kursi pijat di ruang rapat, Dickinham senang berada di sekitar! Tidak pernah, TIDAK PERNAH mengucapkan ungkapan "ide buruk" di hadapannya.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7 / 10
Processor: Dual-core 2.3 Ghz (i3 or better)
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GTX 560 Ti (1GB) / Radeon HD 6970 (2GB)
Storage: 3 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 7 / 10
Processor: Quad-core 3.0 Ghz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GTX 760 (2GB) / Radeon R9 280 (3GB)
Storage: 3 GB available space

Download Game Attack of the Earthlings

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Attack of the Earthlings. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Attack of the Earthlings. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Game, Indie, Strategy
0 Komentar untuk "Attack of the Earthlings PC Full Version"

Back To Top