Teknologi Informasi Dan Gadget

Wartile PC Full Version

Wartile, Rasakan permainan video bernapas yang menarik yang mengundang pemain memasuki alam semesta miniatur yang penuh dengan petualangan kecil yang berada di papan pertempuran diorama indah buatan tangan yang terinspirasi oleh mitologi Nordik untuk menghormati orang-orang Viking!

Wartile adalah permainan berbasis cool-down yang membuat tindakan tetap berjalan, dengan banyak kesempatan untuk merencanakan gerakan Anda. Meski berisi elemen strategis dari game berbasis giliran, campuran fitur yang melambat dan gameplay berbasis cool-down mempertahankan ketegangan pertempuran sambil membiarkan ruangan bernapas membuat keputusan taktis. Pada intinya, Wartile adalah permainan tentang penentuan posisi dan pengambilan keputusan taktis.

Dengan Slow Time selalu tersedia, Anda dapat mengontrol kecepatan pertarungan yang memberi Anda keuntungan taktis yang menguntungkan dalam situasi kritis di mana setiap tindakan dihitung.

Kumpulkan dan tingkatkan sebuah array dari berbagai figurines. Sesuaikan Warband Anda dengan potongan-potongan baju besi, senjata, kemampuan tempur yang unik dan setel dek Battle Card Anda, untuk memberikan pilihan pilihan taktis sebelum mereka memulai setiap pencarian.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 or newer
Processor: Intel dual Core i5 or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 560 or Radeon HD 6870
DirectX: Version 11
Storage: 10 GB available space

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 or newer
Processor: Quad Core Processor
Memory: 6 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 1050 or RX 460
DirectX: Version 11
Storage: 10 GB available space

Download Game Wartile

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Wartile. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Wartile. Jangan lupa Subscribe Sofan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Game, Indie, RPG, Strategy
0 Komentar untuk "Wartile PC Full Version"

Back To Top