Teknologi Informasi Dan Gadget

The Station PC Full Version

The Station, Stasiun ini adalah misteri sci-fi orang pertama yang dipasang di stasiun luar angkasa yang dikirim untuk mempelajari peradaban alien yang hidup. Dengan mengasumsikan peran spesialis rekam, pemain harus mengungkap misteri yang akan menentukan nasib dua peradaban.

Bagaimana reaksi Anda jika kita menemukan peradaban alien yang hidup, menantang semua hal yang kita ketahui tentang biologi, kimia, fisika, agama dan menjawab pertanyaan yang telah diajukan oleh banyak orang sepanjang sejarah? Tapi bagaimana jika peradaban alien hidup ini ditemukan dalam keadaan perang sipil? Menentukan bahwa imbalan lebih besar daripada risikonya, stasiun ruang angkasa yang tidak terdeteksi dengan awak tiga orang kecil menyebarkan untuk meneliti budaya alien untuk mencari cara menuju hubungan damai. Karena tidak dapat menghubungi kru, spesialis rekam telah dikirim untuk mengungkap apa yang terjadi. Apa yang pemain temukan akan menantang pandangan mereka tentang pengawasan, imperialisme dan hukum moral.

Dunia Augmented Reality - Masa depan memegang sikap progresif terhadap bagaimana informasi disimpan dan dibagi. Teknologi telah melalui revolusi digital dan percakapan, catatan dan bahkan komputer yang dialami dalam Augmented Reality penuh. Mulai dari personal hingga profesional, AR log ini akan membiarkan pemain mengeksplorasi apa yang sedang terjadi on-board.

Pemecahan Masalah Intuitif - Bila pintu tidak terbuka, apa yang akan Anda hentikan untuk menemukan apa yang ada di baliknya? Rahasia di dalam kapal akan menolak untuk ditemukan dan Anda harus bergantung pada kemampuan Anda untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah intuitif namun halus - Stasiun itu sendiri adalah teka-teki yang harus dipecahkan.

Sepotong Bersama Kisah Hidup - Kami percaya bahwa cerita terbaik tidak ditunjukkan. Setiap ruangan dan ruang akan memiliki momen unik untuk dibagikan jika Anda melihat cukup dekat - karena ceritanya mengungkap setiap detail akan mulai terjatuh. Untuk mata yang tajam, cerita yang kaya menanti.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 or higher, 64-bit
Processor: Intel Core i5-2500k or AMD equivalent
Memory: 4gb GB RAM
Graphics: GeForce GTX 450 or AMD equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 4 GB available space
Sound Card: Supports 7.1 surround sound
Additional Notes: Controller Support Intended for Xbox-360 Controller

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system

Download Game The Station

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game The Station. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game The Station. Jangan lupa Subscribe Sofan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Adventure, Game, Indie
0 Komentar untuk "The Station PC Full Version"

Back To Top