Teknologi Informasi Dan Gadget

RAID World War II PC Full Version

RAID World War II adalah sebuah aksi yang dikemas empat pemain penembak koperasi yang berada di Eropa selama Perang Dunia II, di mana Anda dan teman Anda bertujuan untuk menggagalkan serangan Nazi. Empat tawanan perang - Sterling, Rivet, Kurgan dan Wolfgang telah dibebaskan oleh "Mrs. Putih, "rahasia Operasi Intelijen Inggris, yang membutuhkan seseorang untuk menurunkan Hitler dan Third Third-nya sekali dan untuk selamanya. Tujuan mereka adalah untuk melawan perang - tanpa peraturan atau belas kasihan. Hadiah mereka adalah semua emas Nazi yang bisa mereka bawa.

JOHN CLEESE - Legenda komedi John Cleese memegang kendali - Agen Intelijen Inggris yang bekerja untuk Ibu Putih. Tugasnya adalah memastikan bahwa Anda memiliki banyak Nazi untuk bertarung dan banyak emas untuk dicuri.

RAID: Perang Dunia II adalah tentang kerja tim dan strategi selama baku tembak hebat yang dipenuhi adrenalin. Dalam RAID: Perang Dunia II, Anda melawan musuh dari dalam. Anda menghadapi kemungkinan yang sulit, tapi dengan kekuatan api, tekad dan kecerobohan yang cukup, segala sesuatu mungkin terjadi. Melawan pertarungan yang bagus, tapi bertarung kotor.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i5-2300, 2.80 GHz | AMD FX-4350, 4.2 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 460 | Radeon HD 6870, 512 MB VRAM
DirectX: Version 9.0

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i5-4570, 3.4 GHz | AMD FX-6300, 3.5 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 960 | Radeon R9 280X, 2 GB VRAM
DirectX: Version 11
Additional Notes: Optimized for 60 FPS in 1080p / High settings.

Download Game RAID World War II

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game RAID World War II. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game RAID World War II. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel lainnya.
0 Komentar untuk "RAID World War II PC Full Version"

Back To Top