Teknologi Informasi Dan Gadget

Fade to Silence PC Full Version

Fade to Silence, Sebagai pemain, Anda berperan sebagai Ash, pemimpin yang alami tapi tersiksa. Dalam peran itu Anda menjelajahi gurun pasir pasca-apokaliptik dan beku untuk mengumpulkan sumber daya yang diperlukan untuk membangun tempat perlindungan untuk bertahan hidup. Dengan berkurangnya sumber daya, tugas sederhana seperti meningkatkan peralatan dan mengumpulkan bahan dengan cepat memerlukan ekspedisi untuk mengais barang-barang yang diperlukan. Dalam mencari bahan bertahan hidup, pemain harus menavigasi wilayah yang luas, di mana mereka akan menghadapi monster Eldritch dan musuh yang lebih besar lagi: musim dingin yang tak henti-hentinya. Sementara suhu beku terus membawa korban pada pemain Ash, kejadian paling mematikan adalah badai salju. Jika tertangkap kaget, dibutuhkan setiap ons keterampilan, tekad dan keberuntungan untuk bertahan.

Agar bisa bertahan dan mengatasi semua tantangan, pemain perlu menarik pengikut, membawa mereka ke tempat perlindungan. Masing-masing skillset dan character character memberi akses ke sumber daya dan perlengkapan yang lebih tinggi. Tanpa kemajuan seperti itu, karakter pemain bisa mengais hanya kebutuhan paling sederhana, membuat alat dan senjata darurat.

"Anda senang telah menemukan kayu; untuk sekali ini, Anda akan memiliki kebakaran menderu di kamp. Saat serigala kereta luncur Anda berlomba pulang, Anda tidak memperhatikan lampu aneh di hutan. Anda telah melakukan cukup untuk hari ini.
Angin tiba-tiba terangkat - badai salju bergerak cepat. Suara di kepala Anda berani Anda terus berjalan, "Ayo! Anda punya banyak waktu untuk membuatnya kembali. "Anda meragukannya, tapi berhenti sekarang berarti Anda perlu membangun tempat penampungan-dari kayu berharga itu. Salju mulai turun; Anda hanya punya waktu sejenak untuk memutuskannya. Jika Anda mengambil risiko dan terus berjalan, atau apakah Anda bisa bermain aman tapi kehilangan kayu bakar Anda? "

Fade to Silence memperkenalkan banyak dinamika iklim musim dingin yang keras menuju pengalaman bertahan kelompok yang kompleks dan berbasis karakter. Sistem cuaca dinamis menambah pencelupan bertahan hidup di dunia yang dingin dan rusak. Kelangsungan hidup tergantung pada seberapa baik para pemain membaca pola cuaca, dan jika mereka sampai pada kesimpulan yang benar - carilah tempat berlindung atau tekan ke rumah. Perpindahan salju dinamis meninggalkan jalan yang realistis oleh karakter pemain dan NPC. Tanda tanda ini akan memberi tahu daerah mana tempat berburu dan wilayah dimana monster berkeliaran.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows Vista
Processor: 2.5 GHz processor
Memory: 512 MB RAM
Graphics: Graphics Card that supports Pixel Shader 2.0 and 256MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Storage: 2 GB available space

Download Game Fade to Silence

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Fade to Silence. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Fade to Silence. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Game, Open World, RPG
0 Komentar untuk "Fade to Silence PC Full Version"

Back To Top