Teknologi Informasi Dan Gadget

Treasure Adventure World PC Full Version

Treasure Adventure World, Berlayar untuk berpetualang dengan topi kertas di kepala Anda dan perahu menyusut ajaib di saku Anda, untuk mencari harta legendaris!

Anda akan memecahkan teka-teki yang rumit, melawan musuh yang hebat, mengumpulkan petunjuk dan menggali rahasia untuk mengungkap sejarah terselubung Anda saat menjelajahi pulau dan laut di dunia terbuka yang luas ini.

Treasure Adventure World adalah petualangan dunia terbuka yang menampilkan gameplay teka-teki klasik dengan gaya yang digambar dengan tangan modern. Ini dikemas penuh dengan rahasia, karakter unik, dan pertarungan bos yang menantang!

Dengan beberapa akhiran dan mode Game Baru +, Anda akan memiliki banyak alasan untuk menjelajahi setiap sudut peta!

Anda Peep! Anda hanyut ke darat di pulau terpencil tanpa tangan kanan, tidak ada keluarga, dan tidak ingat siapa Anda atau dari mana asalnya. Sekarang Anda punya kail dan burung beo snarky, tapi masa lalu Anda tetap menjadi misteri.

Whydah adalah burung beo cerewet yang berbagi cinta Peep dengan petualangan! Dia juga suka berbagi saran dan pendapatnya yang tidak diminta. Sebanyak yang dia suka bicarakan, Whydah hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang masa lalunya sendiri. tapi apapun yang terjadi sebelumnya, Takdir tampaknya telah membawa Peep dan Whydah untuk pencarian ini.

Glooskap adalah kapal penjelajah laut terpercaya Anda! Dibangun oleh seorang insinyur brilian, ia memanfaatkan kekuatan misterius untuk menyusut dan masuk ke dalam saku Peep saat tidak digunakan untuk menjelajahi dunia. Anda bisa mengupgrade Glooskap dengan aksesoris dan senjata, menjadikannya sebagai sampan yang tangguh.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows Vista
Processor: 2.5 GHz processor
Memory: 512 MB RAM
Graphics: Graphics Card that supports Pixel Shader 2.0 and 256MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Storage: 2 GB available space

Download Game Treasure Adventure World

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Treasure Adventure World. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Treasure Adventure World. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Adventure, Game, Indie
0 Komentar untuk "Treasure Adventure World PC Full Version"

Back To Top