Teknologi Informasi Dan Gadget

Garden Tale PC Full Version


Garden Tale, sebuah tanah yang penuh dengan taman yang indah. Suatu hari, kedamaian yang panjang dan tidak terganggu itu harus dipatahkan, saat terjadi insiden tertentu.

Zoolan, binatang dari Kekaisaran Zoo tetangga melancarkan serangan ke Garden. Lindungi apa yang penting Kembalikan penghidupan para petani.

Dengan bantuan gardmaner Kurtz dan teman-temannya, hadiri kepala Zoolia dan pertahankan Kerajaan Taman.

Bonions adalah tanaman seperti bawang yang akan Anda temukan tersebar di seluruh peta.
Mereka mengambil kerusakan akibat serangan dan akan meledak saat HP mereka mencapai 0. Kedua musuh dan sekutu yang tertangkap dalam radius ledakan akan mengalami kerusakan.

Dalam game ini, memanfaatkan posisi dan sifat Bonions akan memberi Anda keunggulan strategis dalam pertempuran. Melanda beberapa musuh dalam satu ledakan terasa hebat. Tapi Anda harus menghindari terlalu banyak kerusakan pada sekutu Anda dengan ledakan.

Ketika Bonion meledak, Bonions lainnya yang tertangkap dalam radius peledak juga akan meledak. Hal ini dimungkinkan untuk memicu reaksi berantai seperti ini.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7 / 8
Processor: Intel Core i5 / i7
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DirectX 9.0c Shader 3.0 (GPU made by NVIDIA recommended)
Storage: 420 MB available space

Download Game Garden Tale

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Garden Tale. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Garden Tale. Jangan lupa Subscrib Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Garden Tale PC Full Version"

Back To Top