Teknologi Informasi Dan Gadget

Hunt Down The Freeman PC Full Version

Hunt Down The Freeman, Ini saatnya menceritakan kisah penjahat itu. Hunt Down The Freeman membawa Anda ke sebuah perjalanan seperti tidak ada sebelumnya. Saksikan rasa sakit dari penjahat itu secara langsung dengan gameplay lebih dari 14 jam, lebih dari 40 tingkat, gameplay yang mendalam, cutscenes sinematik dan satu jam lebih lama, OST menyentuh hati.

Pemain tersebut mengambil Machete H.E.C. Sergeant Mitchell, yang menemukan dirinya berada di rumah sakit saat invasi alien disebut 7 Hour War. Mitchell didorong ke dalam pertempuran bertahan dan terpaksa menghadapi tantangan untuk bertahan. Kelautan ini harus menggunakan semua latihannya, baik dengan senjata api maupun pemikirannya secara taktis, untuk memarkir kendaraan di tingkat yang berbeda. Mitchell harus mengelola inventarisnya dengan lebih dari dua puluh enam senjata dan gadget unik, menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan, dan melakukan apa pun untuk kelangsungan hidupnya sendiri.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows® 10/8/7/Vista or Greater
Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1 GB Dedicated Video Card or Greater
Storage: 60 GB available space

RECOMMENDED:
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 2 GB Dedicated Video Card or Greater
Storage: 60 GB available space

Download Game Hunt Down The Freeman

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Hunt Down The Freeman. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Hunt Down The Freeman. Jangan lupa Subscrib Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Hunt Down The Freeman PC Full Version"

Back To Top