Teknologi Informasi Dan Gadget

The Escapists PC Full Version

The Escapists, Anda telah kembali ke penjara lagi, dan satu-satunya kesempatan Anda adalah melakukan rekayasa pelarian dengan cara apapun yang diperlukan. Bagaimana Anda melakukannya terserah Anda! Mengapa tidak menyebabkan kerusuhan penjara? Atau menggali terowongan tepat di bawah dinding penjara? Atau bahkan mencuri seragam penjaga untuk berbaur dengan penculik Anda?

The Escapists adalah pengalaman bak pasir penjara yang unik dengan banyak barang untuk dikelompokkan dan digabungkan dalam pencarian kebebasan Anda yang berani. Hidup di penjara akan membuat Anda tetap berjinjit dengan peraturan ketat yang harus Anda hancurkan. Para penjaga berusaha menghentikan usaha pelarian, jadi Anda harus menghindari perilaku mencurigakan dengan menghadiri seruan roll, mengerjakan pekerjaan di penjara dan menyembunyikan barang-barang kerajinan Anda yang dicuri.

Melarikan diri adalah yang terbaik bagi Anda, dan Anda harus membuktikan keahlian Anda di berbagai penjara yang menantang dari seluruh dunia.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows XP
Processor: Dual Core CPU 2.4 gHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 4000, Nvidia GeForce 8000, ATI Radeon HD 4800 Series
Storage: 2 GB available space
Sound Card: Windows Compatible Card

Download Game The Escapists

Demikian artikel Sofyan Web tetang download game The Escapists. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game The Escapists. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "The Escapists PC Full Version"

Back To Top