Teknologi Informasi Dan Gadget

Rad Rodgers PC Ful Version

Rad Rodgers, Rad adalah anak muda yang kasar tapi bersemangat yang mungkin bermain terlalu banyak permainan video. Setelah tertidur di ujung ekor malam yang panjang, Rad terbangun untuk menemukan konsol lama berdebu yang telah dimatikan. Tiba-tiba sebuah pusaran muncul dan dia tersedot ke TV-nya, di mana dia menemukan dirinya sebagai bintang dalam petualangan video gamenya sendiri.

Dusty adalah konsol game yang pintar dan kotor dari Jack. Kecepatan jamnya tidak seperti dulu, tapi apa yang kurang di megahertz dia buat karena pengalaman dan sikap!

Petualangan Rad & Dusty membawa mereka melewati banyak tahap berbahaya dari permainan yang penuh aksi, penuh humor, dan platform hardcore. Dunia hutan yang membusuk ini telah terinfeksi oleh sebuah korupsi yang dahsyat, dan terserah kepada teman Rad dan Dusty yang tidak mungkin untuk menyelamatkan penghuninya di hutan dan mengembalikan Pohon Elder sebagai penjaga tanah.

Senjata: Dusty arms Rad dengan berbagai persenjataan radikal yang buruk. Bolt Blaster memiliki amunisi tak terbatas, mudah digunakan, dan lebih dari cukup senjata untuk menyelesaikan pekerjaan. Cannon Phoenix menembaki seekor burung berapi yang sayap sayapnya menyalakan api saat ia terbang.

Sounds & Music: Komposer Andrew Hulshult menggabungkan tahun-tahun pengalaman bermusiknya (keduanya tampil dan menulis) dengan hasratnya untuk bermain game bergaya retro untuk menciptakan soundtrack yang menakjubkan dan otentik untuk game yang lengkap dengan musik yang terinspirasi MIDI ... Dan synthesizer!

The Pixelverse: Sementara Rad and Dusty adalah tim hebat, hanya Dusty yang bisa memasuki Pixelverse yang berotot - daerah perebutan ruang angkasa berbahaya yang ada di balik dunia permainan. Dusty memasuki Pixelverse bila diperlukan untuk memperbaiki gangguan di dunia game yang sedang berjalan, sehingga memungkinkan Rad & Dusty melanjutkan perjalanan mereka.

Telur Paskah Klasik: Permainan ini memiliki koleksi yang sulit ditemukan di kamar rahasia klasik yang terkadang sulit ditemukan. Gunakan keahlian platforming presisi Anda untuk mengumpulkan semuanya.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows XP
Processor: Dual Core CPU 2.4 gHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 4000, Nvidia GeForce 8000, ATI Radeon HD 4800 Series
Storage: 2 GB available space
Sound Card: Windows Compatible Card

Download Game The Escapists

Demikian artikel Sofyan Web tetang download game The Escapists. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game The Escapists. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Rad Rodgers PC Ful Version"

Back To Top